Batubara Giat Baksos

  • Whatsapp

[Batu.Bara.buanapos.com-

Bupati Ir. Zahir M.AP dan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH terjun langsung bersama masyarakat menggelar Bakti sosial (Baksos) bergotong royong dihadiri unsur perekat Dinas Pertanian didesa Mangkai Baru Kec.Limapuluh Sabtu (27/6/2020).

Bacaan Lainnya

Disamping Bupati dan Kapolres menggelar Baksoso terlihat isteri kedua petinggi Kab.Batubara TP PKK Ny. Maya Zahir dan Dr. Hennyi Ikhwan turut melakukan bakti sosial karena Desa Mangkai Baru dinobatkan sebagai desa unggulan kedua petinggi Batubara yang mendapat respon positif warga dalam menciptakan perwakilan desa-desa percontohan ketahanan pangan dalam mengatasi Pandemic Covid-19 dikab.Batubara.

Kepada Wartawan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH.MH didampingi  Bupati Batubara Ir.Zahir mengatakan, akan mempercontohkan kepada masyarakat Batubara agar bisa memahami dan mengikuti bagai mana masyarakat dalam mengatasi Pandemi Covid-19 saat ini.

Menuju New Norma Kita harus  menghadapi era hidup baru yang sehat dan mandiri, oleh karenanya kita mengedokasi yang benar kepada seluruh masyarakat Batubara umumnya Indonesia.

Saling membantu dan mengikuti anjuran protokol kesehatan dari pemerintah itu yang akan  ditrapkan kata Kapolres Bupati Batubara Ir.Zahir M.AP menambahkan untuk membiasakan yang baik didaerah peradatkan Melayu suatu daerah, kami (red) akan membuat sayambara desa-desa unggulan.(khairil)

Pos terkait