Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74,Polsek Kotarih Adakan Bhakti Sosial

  • Whatsapp


Kotarih, Buanapos. Net
– Bhakti sosial yang diadakan Mapolsek Kotarih, berupa pemberian tali asih kepada warga masyarakat Desa Banjaran Godang, Kecamatan Kotarih, Kabupaten Serdang Bedagai, Jum’at (26/06),acara kegiatan ini berlangsung dikantor Kepala Desa Banjaran Godang.

Bantuan tali asih ini berupa paket sembako yang diberikan kepada 15 orang warga kurang mampu.
Paket sembako yang berisikan antara lain, beras, gula, bubuk teh, mie instan, sambal saos.

Bacaan Lainnya

Penyerahan paket sembako diserahkan Kapolsek Kotarih AKP Budiarto didampingai Dan-ramil 17 Kotarih Kapten Inf Salmon Sembiring diwakili oleh Serka Suprapto, Kades Bamjaran Godang, Herman Saragih, ketua BPD Dame Purba, dan perangkat desa.

Dalam penyerahan bantuan paket sembako, Kapolsek Kotarih AKP Budiarto dalam sambutannya menyampaikan bahwa,
bantuan ini adalah merupakan bantuan kepedulian polri terhadap masyarakat, karena saat ini masih suasana covid. KIranya warga selalu waspada dan jaga diri agar tidak kena virus corona dan selalu mengikuti protokol kesehatan.

Tidak lama lagi POLRI akan melaksanakan HUT bhayangkara ke 74 semoga warga berkenan mendoakan Polri yang ada di seluruh Indonesia supaya tetap sehat dalam bertugas dan sukses menjalankan tugas demi masyarakat.
” Bantuan ini jangan di nilai dari harganya namun dilihat dari ke iklasan dan semoga bermanfaat,” papar Kapolsek Kotarih AKP Budiarto.

Kepala desa banjaran godang Herman Saragih, dalam sambutan balasannya mengucapkan terimakasih atas kedatangan bapak kapolsek Kotarih AKP Budiarto ke Desa Banjaran Godang yang selalu memberikan perhatiannya kepada masyarakat kami dan memberikan bantuan sembako semoga ini bermanfaat bagi warga kami.

Dalam HUT bhayangkara ke 74 semoga Polri di seluruh Indonesia sukses terutama Polsek Kotarih.

” Semoag kegiatan-kegiatan seperti ini dapat dijadikan contoh bagi instansi lain berupa perhatiannya terhadap masyarakat yang kurang mampu apalagi di yengah pandemi Covid-19 ini,” ucap Herman Saragih, Kades Banjaran godang.

Pelaksanaan penyerahan bantuan sembako ini disambut warga peneriama sangat senang penuh kegembiraan. (Baroes).

Pos terkait