Pemerintahan Kecamatan Silinda, Mengucapkan HUT Polri KE-74,Semoga Polri Semakin Jaya

  • Whatsapp

Silinda, Buanapos. Net – Perintahan Kecamatan Silinda didampingi muspika, dan jajarannya mengucapkan dirgahayu Polri ke-74, semoga Polri semakin jaya, khamtibmas kondusif, rakyat semakin produktif.

Ucapan selamat ini, dicetuskan secara bersama dengan jajaran pemerintahan Kecamatan Silinda didampingi unsur muspika lainya di depan kantor Camat Silinda, Kabupaten Serdang Bedagai, Jum’at (26/06).

Bacaan Lainnya

Camat Silinda Esdin Damanik seusai mengucapkan HUT Polri bersama jajarannya, mengatakan kepada wartawan, bahwa Polri selama ini khususnya Polsek Kotarih Polres Serdang Bedagai terus kompak dalam kegiatan pembangunan di Silnda, terutama dibidang khamtibmas dan kegiatan sosial lainya.

Terlebih dalam partisipasinya ditengah pandemi Covid-19, untuk memutus mata rantai penularannya, dengan berbagai kegiatan dimulai sosialisasi, penyemprotan disinfectant, bantuan sosial baik oleh Polri maupun pengawasan  pengawasan dalam pemberian bantuan oleh pemerintah di Kecamatan Silinda.Tentunya kesemuanya ini karena kekompakan muspika Silinda bersama masyarakat. 

” Dengan ini saya atas nama pemerintahan Kecamatan Silinda dan masyarakat, mengucapkan dirgahayu Polri ke-74, semoga Polri semakin jaya,” pungkas Esdin Damanik, camat Silinda. (Baroes).¬†

Pos terkait