Satu Rumah Di Lingkungan VII Ludes Dilalap Sijago Merah

  • Whatsapp

Batu.Bara.buanapos.com

Satu rumah warga di lingkungan VII kelurahan Labuhan Ruku ludes dilalap Sijago merah pada Sabtu malam sekitar pukul 12:00 WIB.

Bacaan Lainnya

Menurut Mukhtar (67), pemilik rumah mengatakan saat itu semua sudah tidur tiba-tiba Hajibah istrinya terbangun hendak ke kamar mandi dan melihat Api sudah menyala dibagian atap rumah. “Melihat api makin membesar, kami semua langsung keluar

Muhktar menjelaskan, tidak ada satu pun isi rumah yang bisa di selamatkan semua habis terbakar, hanya tinggal kain sarung yang dipakainya. Sedangkan baju yang dipakai pun dikasih oleh tetangganya.

Dalam kejadian kebakaran tersebut, kerugian yang ditanggung keluarga Mukhtar kurang lebih sekitar Rp 100 juta, termasuk rumah dan isinya. Ia sangat berharap ada yang mau membantunya.

“Sekarang kami sudah tak punya rumah untuk tempat tinggal lagi semoga ada yang mau membantu kami,” harap Mukhtar dengan nada sedih.

Mendapat informasi dari warga ada kebakaran Dahlimsyah bersama Tim pemadam kebakaran (Damkar) turun ke lokasi melakukan pemadaman yang sedang membesar, walaupun rumah yang terbakar tak bisa di selamatkan. Namun api tidak menyebar ke rumah rumah lain.

Dilokasi itu tampak Bhabinkamtibmas, Kapolsek Labuhan Ruku dan Tim PLN tanjung tiram melakukan pemutusan kabel penghubung dari rumah korban kebakaran.

Dalam peristiwa tersebut, belum bisa dipastikan penyebab kebakaran. Namun diduga akibat dari Konsleting listrik.
(khairil)

Pos terkait