Babinsa Koramil 18/GL Pendampingan Pelayanan KB Kes Di Puskesmas Petumbukan

  • Whatsapp

Galang.buanapos.com-Babinsa Koramil 18/Galang Sertu Edi yanto mendampingi Pelayanan Keluarga Berencana (KB) melalui program Kesehatan di Puskesmas Desa Petumbukan Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang.Senin (29/06/20).

Babinsa dari Koramil 18/GL Sertu Edi Yanto menuturkan Program ini merupakan rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas)  ke XXVII tahun 2020.perwujudan Pemerintan,Dinas Kesehatan untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat di bidang KB dan Kesehatan agar tercipta masyarakat yang sehat, sejahtera serta damai.

Bacaan Lainnya

Tampak hadir dalam kegiatan antara lain Kepala Puskesmas Pertumbukan Dr.Johannes Sabar Ginting,Sekcam Galang Dharma Bakti Hrp,KUPT KB Pak Abdullah,KTU Puskesmas Pertumbukan R.Siregar,Kasi PMD Kec.Galang Salman Chody,Babinsa Koramil 18/GL Sertu Edi yanto,Warga yang ikut KB Kes dari perwakilan Desa sekecamatan Galang lebih kurang 120 Orang.

Kepala Puskesmas Pertubukan mengatakan Kesehatan merupakan wahana untuk meningkatkan partisipasi berbagai lapisan masyarakat dan Dinas/Instansi terkait, sehingga mampu mendorong tingkat pencapaian pelayanan Keluarga Berencana dan Kesehatan yang lebih baik dalam cukupan maupun Kualitas.(Agoes)

Pos terkait