Bupati Batubara Serahkan Hibah Satu Unit Mobil Oleh Pos AL Kepada Danlanal Tanjung Balai

  • Whatsapp

Batu.Bara buanapos.com-Bupati Batubara Ir Zahir melalui Kasubag RT Syufri menyerahkan satu untuk mobil dinas milik pemerintah Kabupaten Batubara kepada Pangkalan TNI AL Tanjung balai yang diterima langsung oleh Komandan Pangkalan TNI AL Batubara, Kolonel Laut (P) Dafris.

,Dalam kesempatan ini Bupati Batubara yang disampaikan Kasubag RT Syufri menyampaikan menghibahkan kenderaan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah Kabupaten Batubara bersama TNI AL khususnya Lanal Tanjung balai,dengan ketepatan wilaya tugas dalanal Tanjung balai berada diperairan Batubara.

Bacaan Lainnya

Oleh sebab itu pemerintah Kabupaten Batubara terus bekerja sama yang baik dalam pengawasan perair yang ada di Kabupaten Batubara ini

Sementara itu, Danlanal Tj.Balai Asahan Letkol Laut (P) Dafris mengatakan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas hibah kendaraan sebuah mobil dari Pemkab Batubara. Dirinya berharap kendaraan ini akan membawa berkah dan bermanfaat dalam mendukung kegiatan dinas Lanal Tj.Balai Asahan.

“Kami berharap semoga hubungan yang sudah terjalin baik dengan Lanal menjadi lebih erat lagi,” jelas Danlanal. (khairil)

Pos terkait