Pemerintah Kelurahan Galang Kota Kec.Galang Orasi New-Normal Covid-19 Dan Bagi-Bagi Masker

  • Whatsapp

      

Galang.buanapos.com-Pemerintah Kelurahan Galang Kota Kec.Galang Kab,Deli Serdang Sumut dibawah pimpinan Lurah Rudi Harmoko,S.Sos,MAP didampingi Babinsa Serda Nasrun dan Babinkamtibmas AIPTU FTM.Sinaga orasi New-normal covid-19 kepada masyarakat sekaligus membagi-bagi 1.000 Masker pada hari Kamis (18/6) sekitar pukul 10.00 Wib. bertempat di Pusat Perbelanjaan Galang Jln.Perintis Kemerdekaan Lingkungan I Kelurahan Galang Kota.
     
Kapten Inf. Noor Rosid Danrami 18 Galang atas nama Muspika Galang turut hadir menyaksikan kegiatan Pemkel Galkot tersebut ditengah-tengah keramaian dilokasi itu, dan ikut serta dalam membagi-bagikan masker.
     
LPMK (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan) Galang Kota dibawah pimpinan Dante Sofyan Sinaga selaku Ketua dan Sudirman Dachi selaku Sekretaris sebagai mitra Pemerintah Kelurahan, turut serta dilokasi membantu kegiatan tersebut.
     
Dalam orasi yang disampaikan bergantian oleh Lurah Rudi Harmoko,S.Sos.MAP, Babinsa Nasrun dan Babinkamtibmas AIPTU FTM.Sinaga sembari membagi-bagi masker menyebutkan, bahwa kini suasana berada dalam kondisi New-normal covid-19 yang sudah berjalan hampir 3 bulan masyarakat menderita imbas dampak bencana virus covid-19 yang mewabah diseluruh dunia.
    
Tetapi kini sudah mulai New-normal, Maka harus kita bersujud syukur dihadapan Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.
     
Kendati demikian, kita harus tetap melaksanakan anjuran Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus covid-19, tetap mencuci tangan dengan air sabun, tetap menjaga jarak dengan sesama dan tetap memakai masker bila berpergian keluar rumah.
     
Masyarakat dilokasi yang mendengar orasi tersebut menyambut penuh semangat dan teriakan yang menyebutkan, semoga wabah virus covid-19 ini cepat berlalu. Anjuran Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus covid-19 dengan konsekwen tetap kami patuhi dan laksanakan, ujar mereka. (Agoes)

Pos terkait