Bupati Batu Bara Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara Ke 74

  • Whatsapp

Batu Bara, buanapos.com-Bupati Batu Bara Zahir bersama Dandim 0208/As LetkolInf Sri Marantika Bru dan jajaran forkopimda mengikuti upacara hari Bhayangkara ke 74 secara virtual yang dipimpin langsung oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, di ruang vidcom Mapolres Batubara, Rabu (1/07/2020).

Upacara Ceremonial, Peringatan Hari Bhayangkara Ke 74 ini digelar sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19 melalui aplikasi Zoom, dilanjutkan dengan mendengarkan Pidato Kenegaraan dari Bapak Presiden Republik Indonesia.

Bacaan Lainnya

Usai acara peringatan hari Bhayangkara ke 74 dilanjutkan syukuran, Bupati Batu Bara Ir Zahir mengatakan atas nama pemerintah Kabupaten Batu Bara saya mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 74, dengan ini ketepatan 7 tahun polres Batu Bara berdiri di Kabupaten Batu Bara ini.

Oleh sebab itu saya berharap agar bisa bekerjasama antara pemerintah Kabupaten dengan Kepolisian polres Batubara yang lebih baik lagi. Apalagi tahun ini adalah tahun tantangan dengan situasi pandemi covid-19. 

Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri.“Apalagi ditahun kedepannya nanti banyak tugas yang lebih berat dari hari ke hari dengan meningkatkan teknologi maka pemerintah sangat berterimakasih atas bekerja sama ya. Dan kita bersyukur atas kunjungan Kapoldasu dan dia mengatakan dia sangat puas dalam penampilan yang sudah kita buat,” ungkap Bupati.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis mengatakan hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 bertema Kamtibmas kondusif, Masyarakat semangkin Produktif.

Sebagaimana kita ketahui bahwa saat ini situasi pandemi virus Corona ini kerawanan dalam aspek kamtibmas lebih dikedepankan dengan tujuan tetap menghadirkan rasa aman ditengategan masyarakat, sehingga masyarakat dapat beraktifitas bekerja dengan mengikuti protokol kesehatan.

“Oleh sebab itu polri bersama TNI memberikan himbauan /sosialisasi pencegahan pandemi covid-19, sebab itu kami menyadari masih banyak kelemahan polri, kedepanpolri berkomitmen untuk terus melaksanakan perbaikan agar kepercayaan masyarakat dapat terjaga terus keningkat, karena institusi polri merupakan milik seluruh rakyat sekaligus aset bangsa Indonesia tercinta,” ujarnya.
(khairil)

Pos terkait