Pemuda Pancasila Kabupaten Batu Bara Berduka, Selamat Jalan Boy

  • Whatsapp

Batu.Bara buanapos.com

Keluarga besar Pemuda Pancasila kabupaten Batu Bara berduka, Sekretaris Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Talawi, Ibrahim Boy, warga Desa Mesjid Lama Kabupaten Batu Bara, menghembuskan nafas terakhirnya di usia 51 tahun di rumah sakit Haji Medan sekitar pukul 08.40, Minggu (05/07/2020) pagi.

Bacaan Lainnya

“Keluarga Pemuda Pancasila  (PP) kecamatanTalawi kabupaten Batu Bara  berduka, semoga arwah almarhum diterima disisi Tuhan yang maha esa, dan terima kasih atas pengabdian almarhum yang luar biasa buat perkembangan pemuda pancasila di kecamatan Talawi khususnya kabupaten Batu Bara, kami semua kehilangan, “ucap ketua PAC PP kecamatan Talawi, Iskandar Zulkarnain ST

Iskandar juga mengatakan, saat melepas jenazah merasa sangat kehilangan, almarhum tidak akan saya ganti sampai berakhir masa periode.Diketahui sebelumnya, almarhum menderita penyakit stroke sejak lima bulan yang lalu, dan dibawah ke Rumah Sakit Haji Medan untuk berobat.

“Menurutnya, kecintaan dan loyalitas almarhum terhadap ormas PP kecamatan Talawi memang tidak diragukan,” ujarnya. Jenazah hari ini langsung dibawa ke Desa Mesjid lama  untuk di makamkan, sepanjang perjalanan kader PP yang berada di kecamatan Talawi siap  memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum.

“Selamat jalan Ibrahim Boy sekretaris PAC PP kecamatan Talawi, loyalitas kepada organisasi akan selalu kami kenang”, tandas Iskandar. Tampak hadir saat melayat ke rumah duka, Ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten Batu Bara beserta rombonga. (khairil)

Pos terkait