BUPATI BATU BARA IR H ZAHIR MAP POJOK BACA KITA TINGKAT KAN MINAT BACA DAN MENULIS MASYARAKAT KITA

  • Whatsapp

Batu Bara, buanapos.com-Bupati Batu Bara ir.H.Zahir Map melalui pojok baca kita tingkat kan minat baca dan menulis di masyarakat kita
Harapan Bupati Batu Bara ir.Zahir Map agar di setiap OPD mempunyai perpustakaan mini atau sejenis nya yang bertujuan dapat dijadi kan sebagai salah satu tempat atau media untuk menambah pengetahuan bagi yang membutuh kan nya.

Menurut nya bahwa minat baca dan minat tulis masyarakat perlu kita kembangkan ,kebanyakan masyarakat kita lebih senang jalan jalan kepusat perbelanjaan atau ketempat wisata ketimbang keperpustakaan untuk mencari informasi maupun meminjam kan buku ,malah perkembangan pusat perbelanjaan dan tempat wisata lebih maju dan perlu pengembangan perpustakaan atau sejenis nya.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut di sampaikan kadisdik Kab.Batu.Bara Ilyas Sitorus usai menerima bantuan BRI melalui BRI Cabang Perdagaan berupa 4 unit alat pendingin ruangan dan rak buku di ruangan pojok baca Disdik Batu Bara tepat nya 7/7.2020.

Masih menurut Kadisdik Batu Bara Ilyas Sitorus akrap di panggil incek dan yang dekat dengan kuli tinta bahwa Disdik telah menindak lanjuti harapan Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir Map dengan memufaat kan kolong kantor yang selama ini di jadi kan tempat parkir dirobah menjadi pojok baca sekaligus juga menjadi kan pojok Asi tutur nya.

Menurut Andrie berhubungan dengan terbentuk nya pojok baca yang dibuat ini dapat meningkat kan minat baca serta menambah wawsan Masyarakat yang membutuh kan ,ini luar biasa dengan ada nya memufaat kan kolong bangunan di tata sekian rupa bisa menjadi pojok baca yang nyaman lagi ujar Andrie.

Pada kesempatan nampak hadir Kadisdik Batu Bara Ilyas Sitorus juga Pimpinan BRI Cabang Perdagangan Andrie Vitra dan Tim ,serta terlihat sekretaris Disdik Batu Bara Darwinson Tumangor.kabid kasi dan kasubag serta seluruh lingkungan Kadisdik Batu Bara .(khairil)

Pos terkait