KAPOLRES BATU BARA AKBP IKHWAN LUBIS SH MH BERIKAN PENGARGAAN PADA CAMAT TG.TIRAM

  • Whatsapp

Batu Bara buanapos.com-

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan.Lubis SH MH memberikan pengargaan kepada tokoh masyarakat di Kec.Tg.Tiram Kab.Batu.Bara tepat nya Senin 6/7.2020 sekitar Pukul 14.30Wib di mapolres Batu Bara di jalan Perintis Kemerdekaan Kecamatan Limapuluh Kota.

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH.pengargaan yang di berikan kepada tokoh masyarakat dan tokoh Agama di Kec.Tg.Tiram adalah pengargaan terhadap suasana kondusif Kamtipmas di wilayah Kec.Tg.Tiram yang di lakukan oleh tokoh masyarakat dan tokoh Agama di TgTiram tutur nya

pada kesempatan Pembina KSJ memberikan Pengargaan kepada Camat Tg.Tiram ehfitri hidayat.

QPada kesempatan Pembina KSJ Batu Bara memberi kan pengargaan kepada Camat TgTiram Alfitri Hidayat

Pada kesempatan nampak turut hadir Waka Polres Batu.Bara Abdul Mutholib Para PJU Polres Batu.Bara .Kepala Desa Sukajaya Pahrul Roji SH mewakili Orang tua Masyarakat.Naharuddin.Abas dan Muhamad Saini.terlihat juga Tokoh Agama Zulkifli.

Menurut Camat Tg.Tiram Alfitri Hidayat mengucap kan terimakasih kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang telah memberikan pertolongan kepada warga nya Muhamad Sayfrizal semoga pertolongan yang di berikan dan terjadi nya tauwuran yang terjadi di Kec.Tg.Tiram dengan kesigapan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH berserta jajaran nya dan di bantu tokoh masyarakat dan tokoh Agama Tauwuran dapat di cegah dan tidak ada.lagi tauwuran di Kec.Tg.Tiram dan suasana Kantibmas kondusif tutur nya.

Di tempat terpisah Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan Harapan Masyarakat Kec.TgTiram terbentuk Mako Polsek Tg.Tiram akan terujud di kernakan lahan Mako Polsek Tg.Tiram telah tersedia dan mari bersama kita mendoa kan secepat nya terilisasi tegas nya. (khairil)

Pos terkait