Kebun Sei-Putih Menjaring Aspirasi Stakeholders

  • Whatsapp

Galang.Buanapos-Net-Senin tanggal 06 Juli 2020, Manajemen Kebun Sei-Putih Kec.Galang,Kabupaten Deli Serdang kembali menegaskan komitmennya untuk terus menjalin komunikasi dan bersinergi dengan Para Stakeholders.
Bertempat di Aula Gedung Pamitran Distrik Serdang 2 Sei-Karang dalam acara program Social Impact Assessment (SIA), 

Kebun Sei Putih turut mengundang Stakeholdersnya antara lain Wartawan Agus Rahayono dan Suganda Barus,LSM Sudirman Dachi,Rekanan Iwan SE, Kapolsek Galang RGM Hutagalung,Camat Marjuki ,Koramil 18/GL Kapten Inf Noor Rosid yang di wakili Sertu Sinai dan unsur Serikat Pekerja Perkebunan (SP-Bun) Kebun Sei-Putih untuk memberikan masukan terkait dengan keberadaan Kebun Sei Putih saat ini dan bagaimana kontribusinya terhadap masyarakat sekitar. 

Bacaan Lainnya

Adapun tujuan dari pelaksanaan SIA ini adalah untuk menjaring masukan dari Stakeholders tentang bagaimana Manajemen Kebun Sei Putih menentukan program dan kebijakannya ke depan, khususnya yang berkaitan dengan masyarakat sekitar kebun. 

Selanjutnya Manajer Kebun Sei Putih M Dede Naswin Manullang secara terpisah memberikan keterangan bahwa Program SIA yang diselenggarakan saat ini akan menjadi rujukan bagi Kebun Sei Putih dalam menetapkan kebijakannya. 

Karena melalui hasil SIA nanti dapat diketahui apa-apa saja yang sebaiknya dilakukan dan tidak dilakukan kebun. Karena stakeholders yang kami hadirkan merupakan orang-orang yang paham terkait proses bisnis BUMN dan manfaatnya bagi masyarakat sekitar. 

Kami berkomitmen bahwa proses bisnis Kebun Sei-Putih harus memberikan kontribusi positif terhadap para Stakeholders, khususnya masyarakat sekitar.

Selanjutnya Supriyadi Sebayang APK Kebun Sei-Putih turut menambahkan bahwa SIA adalah salah satu metode untuk menjaring aspirasi dari para Stakeholders. Program SIA merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Kebun Sei Putih. Kami berencana akan melaksanakan kegiatan serupa dengan para Stakehoders, setidaknya 1 tahun sekali sesuai kebutuhannya, tutup APK.(Agoes)

Pos terkait