Babinsa Koramil 18/GL Pelda Priono Turut Bagikan BLT-DD Kepada Warga Desa Binaanya

  • Whatsapp


Galang.buanapos.com
-Bintara Desa dari Koramil 18/GL Kodim 0204/DS Pelda Priono turut menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD)kepada warga Desa binaanya  di aula Kantor Desa Sei-Putih.Kecamatan Galang.Kabupaten Deli Serdang,  pada hari Rabu 08 Juli 2020 sekira pukul 10.00 Wib.

Babinsa Desa Sei-Putih Pelda Priono mengatakan penerima Bantuan Langsung Tunai(BLT-DD) sebanyak 28  KK, masing-masing menerima Rp 300.000(Tiga ratus ribu rupiah)per KK. 

Bacaan Lainnya

Lanjut Babinsa,Menerangkan bahwa Bantuan Langsung Tunai sebelumnya Rp 600(Enam ratus ribu rupiah)Nah,sekarang ada perubahan menjadi Rp 300.000(Tiga ratus ribu rupiah)di perpanjang dari bulan Juli,Agustus,September.Pungkas Babinsa Pelda Priono

Sebelum pembagian BLT-DD Kades Sei-Putih Sanmaidi menghimbau kepada para penerima BLT agar berhemat untuk menggunakan Uang,pergunakanlah sebaik-baik nya dan jangan lupa untuk menjaga kesehatan mencuci tangan dan bila bepergian jangan lupa untuk memakai masker. 

Dan jangan lupa,ini bantuan dari Pemerintah maka kita juga harus berhemat manpaatkan seperlunya. 
kegiatan pembagian BLT-DD sesuai protokoler kesehatan pemerintah pusat.Tutur Kades.

Dalam pembagian BLT-DD di hadiri Kepala Desa Sei-Putih Sanmaidi,Babinsa dari Koramil 18/GL Pelda Priono,Kaur Pembangunan Desa Sei-Putih Supriadi,Seluruh Perangkat Desa Sei-Putih,Masyarakat Penerima BLT Desa Sei-Putih,BPD,LPM.

Warga Dusun 8 Desa Sei-Putih Ngatini umur(58 thn)mengatakan kepada Media ini Bantuan Langsung Tunai akan di manfaatkan untuk kebutuhan membeli Beras,Minyak Goreng,Gula dan kebutuhan lainnya,yang paling utama beli beras Ucap ibu Ngatini kepada wartawan.

Masih di tempat yang sama warga Dusun 2 Desa Sei-Putih Poniman umur(61thn) beliau sampaikan Uang dari Bantuan Langsung Tunai(BLT-DD)akan di pergunakan untuk keperluan membeli sembako contohnya beli Beras,Telur,Mie Instan.Tutur Poniman(Agoes)

Pos terkait