Dinas PUPR Kabupaten Batu Bara Lelang Proyek Taman Kota Senilai Rp 1,5 M

  • Whatsapp

Batu Bara, buanapos.com- Kabar gembira untuk masyarakat Tanjung Tiram khususnya kabupaten Batu Bara dan Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR),di tengah pandemi covid-19 proyek taman kota Tanjung Tiram segera di kerjakan.

Proyek ini di laksanakan oleh Dinas PUPR kabupaten Batu Bara, total anggarannya mencapai Rp 1.5 M dari anggaran APBD kabupaten Batu Bara TA 2020. Terkait hal itu, Kepala Dinas PUPR kabupaten Batu Bara melalui Sekretaris Bonar Siahaan ST di ruang kerjanya, Jum’at (10/07/2020), membenarkan adanya lelang proyek tersebut. 

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan lelang ini sebagai bukti pihak PUPR kabupaten Batu Bara komitmen dengan pembangunan taman kota Tanjung Tiram itu. Terkait penataan taman kota Tanjung Tiram sepanjang 650 Meter dengan anggaran Rp 1,5 M yang di biayai oleh APBD kabupaten Batu Bara tahun 2020.

“Mudah-mudahan dalam pelaksanaan pekerjaan nanti tidak ada masalah, soal teken kontrak pada tanggal 3 Agustus 2020”, terangnya. Dia berharap, agar para kontraktor dan pengawas supaya dalam pekerjaan itu agar lebih serius dan teliti dalam pengawasan pekerjaan tersebut.

Menurut Kordinator Umum KPTM Bahrumsyah saat di temui buanapos.com Khabar gembira terkait penataan taman kota Tg.Tiram sepanjang 650M dengan anggaran 1,5M yang di biayai oleh APBD Kab.Batu Bara Tahun 2020 mudah mudahan menurut Bahrumsyah yang selama ini cerita yang beredar setelah di pugar bangunan lama tak mungkin di kerja kan mengingat setuasi Covid19 pungkas nya (khairil)

Pos terkait