KADISDIK KABBATU BARA ILYAS SITORUS LAKSANAKAN KEBERSIHAN DAN KEINDAHAN DI LINGKUNGAN SEKOLAH

  • Whatsapp

Batubara, buanapos.com-Kadisdik kab.Batu Bara Ilyas sitorus dengan bersih bersih di laksanakan.di.lingkungan Sekolah.

Menurut Kadisdik Kab.Batu Bara.Ilyas Sitorus saat di temui buanapos.com tepat nya Sabtu 11/7.2020′ mengatakan dengan.bersih bersih yang dilakukan Pihak Sekolah sekolah se.KabBatu.Bara adalah suatu membuat keindahan dan.kesejukan khusus nya di lingkungan sekolah masing masing tutur nya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan bersih bersih atau gotong royong bersama ini di lakukan secara serempak di semua.Kecamatan di Kab.Batu.Bara sebagai mana haraan Bupati Batu Bara.ir.H.Zahir.MAP. dalam setiap.pertemuan dengan.OPD Kab.Batu Bara.di Dinas.pendidikan dan.jajaran nya dengan Aksi Gorong Royong bersama dengan satuan Pendidikan yang terletak disetiap Sabtu di Kec.Tg Tiram.

Hal tersebut disampaikan Kepala dinas pendidikan (Kadisdik) kabupaten Batubara, Ilyas Sitorus SE, MPd usai kegiatan bersih bersih bersama dengan Ka UPTD SDN se Kecamatan Talawi di UPTD SDN 13 Pahang, Sabtu (11/07/2020).

Menurut ncekli, Sekolah adalah sebuah tempat bagi para warga sekolah terkhusus anak didik kita menuntut ilmu. Sekolah bisa dikatakan sebagai rumah kedua bagi para anak didiknya, semua ini karena para anak didik kita menghabiskan sebagian waktunya untuk belajar dan bermain di sekolah, oleh karenanya suasana Pandemik Corona Virus (COVID-19) ini mari kita bersama terus melakukan bersih-bersih dilingkungan sekolah kita, harapnya.

” Bersihnya lingkungan sekolah merupakan dambaan semua warga sekolah, karena dengan lingkungan yang bersih dan indah itu membuat warga sekolah mejadi betah dan nyaman ketika berada di sekolah, ” kata Ilyas.
(khairil)

Pos terkait