Kapolres Batu Bara Ajak Awak Media Menginformasikan Kepada Masyarakat Arti New Normal

  • Whatsapp

Batubara, buanapos.com- Kapolres AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH., beserta jajaran Polres Resort Batu Bara, umumkan kebiasaan hidup baru menggantikan Bahasa New Normal dalam kehidupan sehari-hari di masa Pandemi Covid-19. Senin (13/7/2020) siang.

Dalam info kenegaraan yang di lakukan di ruang Vidcon, kapolres AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH., bersama para pejabat utamanya menjelaskan kepada awak media agar bisa memberitahu kepada publik tentang Pergantian Nama istilah New Normal menjadi Adaptasi kebiasaan Baru.

Bacaan Lainnya

Kapolres menerangkan, setelah menyaksikan maklumat presiden Republik Indonesia melalui juru bicaranya tentang hal perubahan kata New Normal menjadi Adaptasi kebiasaan hidup Baru.

“Ini semua agar tidak disalah artikan kepada seluruh masyarakat tentang kata Normal dan Adaptasi, sekarang sudah tidak ada lagi kata New Normal, karena banyak masyarakat yang tidak mengerti tentang arti New Normal, selalu yang di ikuti kata normalnya saja. Padahal kita harus lebih waspada tentang Covid-19 yang belakangan lebih mengkhawatirkan,” paparnya.

Saat ini, lanjut Kapolres, banyak sekali masyarakat yang tidak mengikuti Protokol kesehatan, kata normal menjadikan masyarakat melakukan aktifitas yang sangat membahayakan dirinya dan orang banyak. Normal juga dianggap masyarakat sudah tidak ada lagi masalah corona.

Saya berharap ini bisa menjadi penyampaian kepada masyarakat tentang kata New Normal menjadi Adaptasi kebiasaan Hidup baru. Agar juga bisa diikuti semua masyarakat khususnya di kabupaten Batu Bara,” tandas Kapolres.
(khairil)

Pos terkait