Masyarakat Desa Bagan Dalam Terima BLT DD Tahap III

  • Whatsapp

Batu Bara, buanapos.com-Keluarga Penerima Manfaat di Desa Bagan Dalam, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, kembali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) untuk tahap III, Rabu 15/7/2020. 

Kepala Desa Bagan Dalam, Zulkifli mengatakan, penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Sebanyak 289 Orang. Dan besar bantuan yang diterima pada tahap ini masing-masing Rp 600.000, sama seperti tahap pertama dan kedua.

Bacaan Lainnya

Pembagian BLT Dana Desa ini masih tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai anjuran dari Pemerintah. Kades Zulkifli juga berpesan agar Bantuan Langsung Tunai di manfaatkan dengan sebaik mungkin guna membantu perekonomian di masa pandemi ini. 

Masyarakat juga di himbau di masa pandemi ini untuk selalu menerapkan pola hidup sehat yaitu sering mencuci tangan, makan – makanan yang bergizi dan tidak lupa selalu olahraga.

Dengan tersalurkannya BLT DD tahap III ini maka kewajiban Pemerintah Desa Bagan Dalam, untuk alokasi BLT periode 3 bulan pertama telah selesai. 

Sementara beberapa warga penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Bagan Dalam kepada awak media mengaku senang karena penyaluran BLT DD di desanya berlangsung tertib dan aman serta tanpa ada pemotongan. (khairil)

Pos terkait