Muspika Kec. BP Gotong Royong Hari Ke Dua Bersihkan Rumah Warga Terkena Longsor

  • Whatsapp

Bangun Purba.buanapos.com-Hari kedua Gotong royong membersihkan puing-puing matrial di rumah warga yang terkena longsor pada hari Minggu lalu tanggal 12 Juli 2020.

Hari ini untuk kedua kalinya Muspika Kecamatan Bangun Purba mengadakan kegiatan gotong-royong dibantu dengan alat berat excavator dari PT.PP.Lonsum(London Sumatera)di Desa Damak Maliho Kecamatan Bangun Purba.Kabupaten Deli Serdang.Selasa(14/07/20)

Bacaan Lainnya

Disamping gotong-royong,Muspika dan Kades seKecamatan Bangun Purba memberikan sembako kepada warga yang tertimpa musibah longsor.Paket sembako tersebut berupa Beras,Minyak Goreng,Gula Putih,Mie Instan dan Amplop.

Adapun penerima sembako tersebut warga Desa Damak Maliho,Dusun III Ibu Suriani,Juliaman Sipayung dari Dusun V Desa Damak Maliho,Dorma Br.Purba dari Dusun V.

Tampak hadir dalam kegiatan  gotong royong Camat Bangun Purba Raden Mewah Ristanto SSTP di dampingi Sekcam J. Ginting beserta Stap dan Kades se – Kecamatan Bangun Purba,

Koramil 19/ BP dan jajaran yang di pimpin oleh Danramil Kapten Kav Ishak Iskandar di dampingi Serka J. Panjaitan dan seluruh Babinsa Kecamatan Bangun Purba.

Pemuda Pancasila  PAC Kecamatan Bangun Purba yang di pimpin Agustustiawan Saragih( DPRD Deli Serdang).

Badan Penanggulangan Bencana Daerah Deli Serdang yang di pimpin Zaenal Abidin Hutagalung

Polsek Bangun Purba AKP Soedaryanto beserta Babinkamtibmas  seKecamatan Bangun Purba.

KKN.UMN (Universitas Muslim Nusantara),Pramuka Peduli Bencana Kwarcab DS yang dipimpin oleh Zaenal Abidin Hutagalung,Ketua FKDM Kecamatan Bangun Purba.(Agoes)

Pos terkait