Bupati Batu Bara Bersama Ilyas Sitorus Tinjau UPTD SDN 14 Mangkai Baru Dalam Persiapan New Normal dan UPTD SDN 09 Petatal

  • Whatsapp

Batu.Bara.buanapos.com-Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.Ap bersama Kadis Pendidikan Kabupaten Batu Bara Ilyas Sitorus usai bergotong royong bersama dalam persiapan Desa Tangguh Tanggap Covid-19 dengan mangajak seluruh OPD, camat dan seluruh masyarakat bergotong-royong bersama di Desa Mangkai Baru yang dijadikan Desa Percontohan Covid-19.

Usai bergotong-royong Kadisdik Kabupaten Batu Bara Ilyas Sitorus langsung meninjau salah satu sekolah dasar yakni SDN 14 Mankai Baru di Desa Percontohan Tangguh Tanggap Covid-19, di Desa Mangkai Baru meninjau persiapan sekolah era new normal, Sabtu

Bacaan Lainnya

Ilyas mengatakan menuju new normal di setiap sekolah yang dibawah naungan Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara harus mempersiapkan sesuai dengan anjuran protokol kesehatan, mulai dari tempat cuci tangan dengan menggunakan air mengalir, menyediakan masker bagi tenaga pendidik dan tenaga kependidikan serta siswa, menyiapkan penyekat meja belajar, termasuk alat pelindung wajah (faseshield), alat pengukur suhu tubuh, juga berbagai macam himbauan sebagaimana yang di anjurkan dalam protokol kesehatan dalam dunia pendidikan.

Usai mengunjungi sekolah di Mangkai Baru Kecamatan Lima Puluh, Ilyas juga menyempatkan diri menghampiri Kepala UPTD SD yang lagi melaksanakan bersih-bersih di UPTD SD Negeri 09 Petatal Kecamatan Dt. Tanah Datar Kabupaten Batu Bara.

Dalam kunjungan ke sekolah yang sedang melakukan bersih-bersih Ilyas memberikan apresiasi kepada semua Ka UPTD SD yang turut terlibat dalam kegiatan bersih-bersih dan ini menjadi motivasi untuk kita semua agar lebih memperhatikan lingkungan sekokahnya masing-masing,”harap Ilyas.

Hadir pada kegiatan bersih-bersih tersebut Selain Kadisdik Ilyas, juga terlihat Sekretaris Dinas Pendidikan Darwin Tumanggor, Kasi GTK Rahmad Zein, Kasi Saspras SD Narmi Tambuhan serta Ketua K3S Dt. Tanah Datar, Nurbaya, Ketua K3S Talawi, Naek P dan semua Ka. UPTD SD se Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara.
(khairil)

Pos terkait