Kapospol Bintang Bayu Polsek Kotari Hadiri Apel Siaga Coklit Data Pilkada Sergai 2020

  • Whatsapp


Serdang Bedagai. buanapos.com –
Kapospol Kecamatan Bintang Bayu, Polsek Kotarih, Polres Serdang Bedagai, Aiptu H Pardede mewakili Kapolsek Kotarih AKP Budiarto, Sabtu (18/07) pagi menghadiri apel siaga serentak Coklit data Pilkada Kabupaten Serdang Bedagai untuk Kecamatan Bintang Bayu tahun 2020, acara apel ini dilaksanakan dihalaman kantor Camat Bintang Bayu, Kabupaten Serdang Bedagai.

Acara apel pencocokan dan penelitian (Coklit) di halaman kantor Camat Bintang Bayu ini diikuti, Camat Bintang Bayu Sri Hernawati S. Sos diwakili Sekcam Bintang Bayu, M. Manurung, SH, Kapolsek Kotarih AKP Budiarto diwakili Kapospol Kecamatan Bintang Bayu Aiptu H Pardede, Ketua PPK Sugianto SPdi beserta unsur pengurus, ketua Panwas Abdul Rahman Manik beserta para stafnya, serta PPDP, PPS se Kecamatan Bintang Bayu.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan apel ini, ketua PPK Kecamatan Bintang Bayu Sugianto SPdi dalam sambutannya, dengan apel Pencocokan dan Penelitian (Coklit) ini adalah sebagai evaluasi data dalam menghadapi Pilkada Serdang Bedagai tahun 2020 ini,sebagai pemuktahiran data pemilih yang benar agar tidak terjadi permasalah nantinya.

Sugianto juga mengajak dan menghimbau, ” agar kita tetap selalu mengikuti himbauan pemerintah yaitu patuhi protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru untuk memutus mata rantai Covid-19 terlebih lebih dalam menjalankan tugas sebagai petugas pelaksana dalam mensukseskan Pilkada Sergai tahun 2020,” paparnya.

Lanjutnya, protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru semata mata untuk memutus mata rantai Covid-19 tentunya dengan cara selalu mencuci tangan dengan sabun di pada air mengalir, selalu menggunakan masker, jaga jarak, hindari keramaian dan jaga pola hidup bersih dan sehat terhadap lingkungan dan diri kita, ” pungkas Sugianto.

Terpisah setelah selesai apel Coklit, Sekcam Bintang Bayu M. Manurung didampingi Kapospol Kecamatan Bintang Bayu Aiptu H Pardede saat ditemui wartawan, mengharapkan agar dengan Pencocokan dan penelitian ini,” kami mengharapkan tidak ada lagi nantinya salahdalam pendataan dan kami sebagai pemerintah Kecamatan dan Polri siap membantu situasi keamanan dalam Coklit ini agar tetap kondusif sampai menuju hari pelaksanaan Pilkada,” pungkasnya kedua stake holder tersebut.(Baroes).

Pos terkait