Muspika Kecamatan Galang Melaksanakan Penyemprotan Desinfectant Untuk Kesekian Kalinya

  • Whatsapp


Deli Serdang . buanapos.com
– Penyemprotan cairan desinfectant yang kesekian kalinya ini dilaksanakan Mupika Kecamatan Galang, Selasa (14/07)pagi, dengan sasaran perumahan warga diseputaran Galang Kota, jalan stasiun, sekolah Taman Siswa, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang.

Muspika Kecamatan Galang terdiri, Camat Galang Marzuki Hasibuan S. Sos MAP, Kapolsek Galang AKP Raymond G M Hutagalung SH, didampingi Waka Polsek Galang Iptu H Edianto, Dan-ramil 18 Galang,Kapten Inf Noor Rosid bersinergi dalam kegiatan ini.

Bacaan Lainnya

Muspika berharap dengan penyemprotan desinfectant ini pemutusan mata rantai Covid-19 di seputaran Galang Kota dan sekitarnya dapat terlaksana

Tak putus – putusnya terus kita laksanakan kegiatan seperti ini, dengan harapan masyarakat juga dapat bersama – sama agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan tetap menggunakan masker, selalu cuci tangan dengan cairan deterjen atau sejenisnya, jaga jarak, hindari kerumunan orang dan yang terpenting tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat dilingkungan kita dan diri kita pribadi, ” harap Camat Galang, Marzuki, didampingi Kapolsek AKP RGM Hutagalung serta Dan-ramil 18 Galang Kapten Inf Noor Rosid.

Warga Galang kota memberikan apresiasi kepada Muspika Kecamatan Galang atas kepeduliannya dalam menangani pandemi Covid-19 ini. Turut hadir pada kegiatan ini, personil Polsek Galang, anghota Koramil 18 Galang, jajaran beserta staf pemeritahan Kecamatan Galang dibantu telawan Covid-19 Kecamatan Galang. (Baroes).

Pos terkait