Bhakti Sosial Dalam Rangka HUT Ke 74 Jalasenastri Bagikan Paket Sembako Ke Panti WREDHA Sei Putih

  • Whatsapp

Galang.buanapos.com-Berlokasi di Kebun karet Sei-Putih.Kecamatan Galang.Kabupaten Deli Serdang, Ketua Korcab I Jalasenastri Ny I Made Wahyu Santoso beserta rombongan membagi-bagikan sembako dan masker kepada para orang tua jompo di panti WREDHA (Perumahan Jompo Kebun Sei-Putih)Dalam rangka HUT Ke 74 Jalasenastri Tahun 2020. (20/07/20).

Pada kesempatan tersebut rombongan yang di pimpin langsung oleh Ibu Danlantamal Belawan Ny I Made Wahyu Santoso sebagai ketua korcab I Jalasenastri Armada.

Bacaan Lainnya

Memberi tali asih berupa sembako dan masker kepada seluruh masyarakat orang tua jompo yang berada di tengah kebun karet milik Perkebunan Sei-Putih.

Dilanjutkan dengan pemberian bingksan paket sembako dari Danlantamal Belawan oleh Ny I Made Wahyu Santoso kepada warga panti jompo Wredha(Perumahan Jompo Kebun Sei-Putih).Adapun bingkisan yang diberikan kepada bapak ibu panti jompo sebanyak 13 paket,dalam satu paket terdiri dari Beras,Susu,Telur,Gula Putih,Teh,Roti,Kopi.

Syahrul Hutagalung,yang mewakili warga Panti Wredha Kebun Sei-Putih dan masyarakat Galang,kami selaku masyarakat khususnya panti jompo berterima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Ibu Danlantamal Belawan dan rombongan semoga selalu di beri kesehatan dan murah Rizkynya.Tutur Pak Syahrul(Agoes)

Pos terkait