Bupati Dan Kapolres Batubara Kukuhkan KSJ 12 Kecamatan

  • Whatsapp

Batubara buanapos.com-Dewan Kehormatan KSJ Batubara dalam hal ini Bupati Batubara Ir.Zahir M.AP dalam pidatonya dihadapan KSJ 12 Kecamatan se-Batubara mengatakan selamat kepada KSJ yang hari ini dikukuhkan masa Hidmad 2020-2025.

Patut diapresiasi Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH sang pejuang kaum dhu’afa, fakir miskin dan anak yatim, seraya mengucapkan selamat HUT ke 56 kepada AKBP Ikhwan Lubis SH,MH.

Bacaan Lainnya

Dewan pembina KSJ Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH dalam pidatonya mengharapkan KSJ ini dapat berkembang memberikan sedekah kepada masyarakat.

Katanya 10 Juli 2020 KSJ memasuki edisi ke 48 ibarat sebuah bangunan baru pada pondasi dasar kelak Organisasi KSJ dapat berdiri kokoh berperan aktif ditengah-tengah masyarakat membantu lewat KSJ dalam mencapai tujuan berbangsa dan bernegara.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH menceritakan awal berdiri KSJ di Pelabuhan Belawan berbentuk rumah komunitas.

Namun akhirnya dapat berkembang dibeberapa Kabupaten/ Kota yang ada di Sumatera Utara, KSJ berpusat di Kota Medan dan sekarang ini sudah sampai  Aceh dan minggu depan insyaa Allah di Kabupaten Deli Serdang.

Komunitas Sedekah Jum’at.

Sementara Ketum KSJ Pusat Saharudfin SE mengatakan supaya Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) dapat berkembang dan terjamin eksistensinya ,seluruh pihak yang terlibat dan melibatkan diri wajib menjaga amanah (Trans Sosial) menumbuhkan saling rasa percaya dan melengkapi berbagai keperluan., KSJ bukan sebagai wadah hiburan katanya.

Terakhir Ketum berpesan 5 untuk relawan KSJ, menjaga niat, menjaga amanah, membangun Soliditas, menjaga kesehatan dan menjaga Kamtibmas.

Sambutan Ketua KSJ Kab.Batubara Rizal Sahreza SE mengucapkan terimakasih kepada Dewan Pembina KSJ kepada Kapolres Batubara telah mendukung penuh kegiatan hingga tercetus pengukuhan KSJ 12 Kecamatan se-Batubara yang dihadiri Komandan Kodim (Dandim) 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos.

Komandan Batalyon (Danyon) 126 KC, Kepala BNN, Ketua Kadin Batubara OK.Faizal Jalil SE,penasehat KSJ Faisal Raihan, Ketua DPRD M.Syafii SH,Ketum KSJ Pusat,  PJU Polres Batubara, 10 pengurus KSJ Kabupaten/ Kota, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama, Tokoh adat Batubara dan para awak media online, cetak dan elektronik.
(khairil)

Pos terkait