Kapolsek Kotarih Mencuri Perhatian Anak-Anak Dimasa Covid-19 menuju Adaptasi Kehidupan Baru

  • Whatsapp

Kotarih, buanapos.com – Kapolsek Kotarih, Polres Serdang Bedagai, AKP Budiarto, Rabu (22/07),pagi di jalan raya depan Mapolsek menyamperi anak sekolah SD yang bernama Paris beralamat di Dusun Lalang Desa Kotarih Baru, Kecamatan Kotarih, Kabupaten Serdang Bedagai.

Paris pagi itu sedang bersepeda dijalan utama kotarih depan Mapolsek Kotarih, berketepatan Kapolsek AKP Budiarto lagi berjalan kaki menuju luar kantornya,kebetulan ketemu Paris lagi bersepeda.

Bacaan Lainnya

Kapolsekpun menyapa paris dan bertanya mau nuju kemana. Sepontan Paris menjawab, ” hendak bersepeda pak, sambil spot pagi,” ujar Paris, yang masih duduk di bangku sekolah dasar itu.

Komunikasi Kapolsek dan Paris pun nyambung.
Kapolsek dalam pertemuan ini menyampaikan dan memberikan nasehat dan arahan, agar berhati – hati dalam bersepeda di jalan raya demi keselamatan, agar masa depan dan cita-cita yang masih panjang dapat diraih nantinya.

Kapolsek Kotarih AKP Budiarto menghimbau, ” agar memasuki masa Adaptasi Kehidupan Baru, selalu menggunakan masker apalagi keluar rumah, guna memutus mata rantai Covid-19, ” jelas Budiarto.

Paris yang masih muda belia tersebut menyimak himbauan Budiarto, sambil tetap duduk di sepeda kesayangannya dengan ceria dan senyuman dibalik maskernya.

Perhatian Kapolsek Kotarih ini, merupakan kepeduliannya terhadap anak-anak sebagai penerus bangsa, agar diarahakan kedisiplinan sebagai pengguna jalan serta mematuhi peraturan pemerintah dalam masuki masa adabtasi kehidupan baru. (Baroes).

Pos terkait