KORPRI DS Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu Di Kec.Bangun Purba

  • Whatsapp


Bangun Purba,buanapos.com
-Tim Korpri Deli Serdang yang terdiri dari Ketua Kesbangpol Togar Penjaitan, Sekertaris Ahmad Efendi Siregar S.Sos.MAP, Kabid Pertahanan Ekonomi Nelson Pakpahan MAP, Kabid Kewaspadaan Nasional Drs. Heady Habeahan,Pengelola Data Organisasi Jamaluddin dan Penata Pelindung Masyarakat Widiarto.

Rombongan Korpri yang langsung di pimpin oleh Kepala Kesbangpol Togar Panjaitan hari Selasa 21 Juli 2020,berkunjung di Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara.Telah membagikan sebanyak 50 paket sembako yang terdiri dari Beras, Gula Putih,Telur dan Minyak Goreng.

Bacaan Lainnya

Sebelum pemberian paket sembako ketua tim Togar Panjaitan mengatakan kepada penerima sembako,bantuan sembako ini dari Bupati Deli Serdang H.Ashari Tambunan, jangan di lihat dari banyak dan dikitnya.Tetapi ini lah kepedulian Pemerintah kepada warganya yang kurang mampu. 

Maka di syukurilah rezki yang ada,paket sembako di berikan Secara simbolis kepada dua desa, Desa Ujung Rambe, penerima lima orang masing-masing Muswantini dari dusun I,Tubari dari dusun III, Putra Kelana dari dusun I, Misran dari dusun II dan Syarifuddin dari dusun IV.

Dan Desa Damak Maliho sebanyak lima orang masing-masing Sumiati dari Dusun II,Nasib dari dusun II, Misni dari dusun I, Saminah dari Dusun I dan Rusmanto dari Dusun tiga.Cetus T.Panjaitan

Pemberian sembako secara simbolis di dampingi oleh Camat Bangun Purba Raden Mewah Ristanto SSTP, Kades Ujung Rambe Dian Ika beserta perangkat,Kades Damak Maliho Estiana br Saragih beserta perangkat,TKSK Sutris dan FKDM Kecamatan Bangun Purba.

Disamping memberikan sembako tim Korpri meninjau rumah Rusmanto yang terkena bencana longsor baru baru ini di Dusun III Desa Damak Maliho.(PT/Agoes)

Pos terkait