KUNJUNGAN KERJA DANREM 022/PT DI MAKODIM 0204/DELI SERDANG

  • Whatsapp


Deli Serdang, buanapos.com-
Pada hari Rabu tanggal 22 Juli 2020 Pukul 08.30 Wib, telah berlangsung kegiatan dalam rangka Kunjungan kerja Danrem 022/PT di Makodim 0204/Deli Serdang,Jalan Galang Kabupaten Deli Serdang.Provinsi Sumatera Utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 022/PT,Kolonel Inf.Asep Nugraha,SE,M.Si beserta Ibu, Kasiops Korem 022/PT, Mayor Inf. Bambang Raditya beserta Ibu, Kapenrem 022/PT, Mayor Inf. Jarwadi beserta Ibu,Dandim 0204/DS,Letkol Kav. Syamsul ARrifin,SE,M.Tr(Han)beserta Ibu,
Kapolresta Deli Serdang,Kombes Yemi Mandagi SIK,Kapolres Serdang Bedagai, AKBP R. Simatupang SH M.Hum,Kapolresta Tebing Tinggi AKBP James P.Huta Gaol,Wakil Bupati Deli Serdang H.M.Ali Yusuf Siregar MAP,Bupati Serdang Bedagai Ir.H.
Soekirman.

Bacaan Lainnya

Walikota Tebing Tinggi Ir.Umar Zunaidi Hasibuan,MM,Kajari Deli Serdang, Teguh Wardoyo,SH,Kajari Serdang Bedagai,Paian Tumanggor SH,Kajari Tebing Tinggi Mustqpirin SH,Kepala PN Deli Serdang,Jon Sarman Saragih SH M.Hum,
Kepala PN Tebing Tinggi M.Yusafri Hardi Girsang,SH,MH, Kepala PN Serdang Bedagai, Rio Barten Timbul Hasa Hatan SH.MH,Kasdim 0204/DS Mayor Inf. Toto Nuryanto beserta Ibu,Para Perwira Personil dan Persit Kodim 0204/DS.

Rangkaian acara, rombongan Danrem 022/PT tiba di Makodim 0204/DS sekira pukul 08.25.Wib dan menerima laporan Dandim 0204/DS,serta menerima Hormat berjajar dan laporan dari Jaga Ksatriaan Makodim 0204/DS.

Berlanjut Danrem beserta rombongan tiba di Ruang Transit(Lobi) Makodim 0204/DS untuk melaksanakan acara Ramah tamah dan Silaturahmi.

Kata sambutan dari Dandim 0204/DS,Letkol Kav.Syamsul Arifin, SE,M.Tr (Han) menyampaikan yang intinya mengucapkan selamat datang kepada Danrem 022/PT beserta rombongan.

Dan menerangkan paparan tentang Wilayah teritorial Kodim 0204/DS (Geo,Demo Konsos).Diantaranya adanya terdapat diwilayah Kodim 0204/DS mempunyai wilayah di kepulauan terluar yaitu Pulau Berhala yang dijaga oleh satuan Marinir dan Yonif 126/KC, juga wilayah yang terletak di daerah pegunungan yang sering terjadi Bencana alam tanah longsor serta daerah pesisir yang sering terjadi Banjir dan perkotaan.

Selanjutnya paparan tentang Administrasi wilayah teritorial Kodim 0204/DS yaitu terdiri dari 2 Kabupaten dan 1 Kotamadya yaitu Kabupaten Deli Serdang,Kabupaten Serdang Bedagai dan Kotamadya Tebing Tinggi.Bahwa semua dapat diselesaikan berkat kerjasama yang terjalin dengan baik terhadap Pemerintah Daerah.Adapun Kecamatan terbaik Tingkat Provinsi Sumatra Utara diraih oleh Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang dan Tebing Tinggi yang terdapat di wilayah teritorial Kodim 0204/DS.

Namun pelaksanaan TMMD yang dilaksanakan di tahun 2019 selesai dengan lancar dan baik.Ucap Dandim 0204/DS Syamsul Arfin

Dilanjukan Kata sambutan FKPD yang diwakili oleh Wakil Bupati Deli Serdang,H.M.Ali Yusuf Siregar MAP
mengucapkan selamat datang kepada Danrem 022/PT.

Ia,menyampaikan jumlah penduduk Kabupaten Deli Serdang selama ini hubungan antara Kodim 0204/DS sangat baik membantu dan kerja sama dalam mendukung pelaksanaan pembangunan.

Dan beliau menyampaikan Bupati Deli Serdang tidak dapat hadir karena Bupati Deli Serdang  melaksanakan isolasi mandiri, dikarenakan pada saat kunjungan di Kecamatan Percut Sei Tuan, Rektor USU hadir dalam undangan, pada saat dicek Rektor USU dinyatakan Positif Covid-19 sehingga bapak Bupati Deli Serdang melaksanakan isolasi mandiri sampai saat ini.Cetus Wabup AY.Siregar

Kata sambutan Danrem 022/PT 
mengucapan terimakasih kepada Kepala Daerah Forkopimda atas sambutan pada pagi hari ini yang hadir dalam kegiatan hari ini.Danrem juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Daerah atas hubungan kerja sama yang selama ini saya terima laporannya sangat berjalan cukup baik, juga dengan satuan Polres yang ada diwilayah dalam membantu program kerja Kodim 0204/DS.

Lanjut Danrem, semoga hubungan yang baik yang selama ini dengan Polres dan Pemerintah Daerah berjalan dengan baik.Dalam melaksanakan Pilkada agar saling membantu dalam mengamankan Pilkada. (Agoes)

Pos terkait