PENGERJAAN RENASE DI SEPUTAR TPI TGTIRAM BATU BARA SEPERTI DI KERJAKAN ASAL JADI

  • Whatsapp

Batubara, buanapos.com-

Pengerjaan Renase di seputar TPI Tg.Tiram Kab Batu Bara seperti di kerjakan Asal jadi dan tak terlihat Pengawasan Dari Dinas yang terkait apa lagi Pekerjaan yang bersumber dari Dana Perikanan dan Kelautan Kab Batubara dengan Paku 200.000.000 sebelum Pekerjaan di laksana kan Finising terlihat ‘Plang’ tidak ada lagi.

Bacaan Lainnya

Menurut salah seorang warga Pedagang di seputar TPI Tg.Tiram yang meminta jati diri nya tak mau di publikasi Oleh buanapos.com mengatakan, melihat pekerjaan selesai di lokasi terlihat Rekanan Pekerjaan renase berada ditempat lokasi.

Dan di bantu oleh Oknum TNI untuk mengawasi atau menjaga pekerjaan tersebut di karenakan maklum lokasi pengerjaan di pajak Ikan, dari situlah ke esokan harinya ‘Plang Proyek’ tidak ada lagi, tutur nya.

Saat wartawan buanapos.com kompirmasi Via Telopon seluler, namun sayangnya PJ. Kadis Perikanan sebagai narasumber tak bisa di hubungi.

KPTM berulang kali menemui Kadis Perikanan dan Kelautan Jon Marpaung tidak berada di tempat kantor nya.

Menurut pegawai kantor, “maklum Pak Kadis dia nya menjabat dua jabatan selaku Pj Dinas Perikanan dan Pj Dinas Perhubungan Kab. Batubara yang letak Kantor nya masing-masing berjarak tempuh Puluhan KM dan PJ Kadis ini terlihat super sibuk. Infonya. (khairil)

Pos terkait