Syifa Anggraini Calon Pendekar Kecamatan Bangun Purba.

  • Whatsapp

Bangun Purba.buanapos.com-
Syifa Anggraini (7 thn) duduk di bangku sekolah kelas dua SD, putri ke tiga dari Suprianto (40 thn)  beralamat di Bangun Purba. Kini telah mengikuti kegiatan Seleksi Indonesia Open Internasional Virtual Pencak Silat yang di laksanakan di depan halaman Makoramil 19/BP pada hari kamis tanggal 23 Juli 2020 pukul 09.00 Wib.

Menurut keterangan Suprianto  ayah dari Syifa Anggraini sewaktu ditemui wartawan buanapos.com ditempat diadakan seleksi,menuturkan bahwasannya Syifa Anggraini memang ada bakat dan hobbi pencak Silat dari sejak kecil. 

Bacaan Lainnya

Semoga saja dengan mengikuti seni budaya ini putri saya nanti nya setelah dewasa dapat menjaga diri sendiri daripada tangan orang orang jahil.Semoga juga bisa melindungi bagi yang membutuhkan,tambahnya.

Hadir di acara seleksi Indonesia Open Virtual Pencak Silat Tournament Sekcam Bangun Purba Jasaruddin Ginting,BATUUT Koramil 19/BP, Serma J.Panjaitan beserta Personil,Polsek Bangun Purba yang di wakili Aiptu Sutrisno, KUPT Pendidikan Bangun Purba,
Ketua IPSI Kecamatan Bangun Purba dan Ketua Cabang PSHT Deli Serdang Serda Budi Santoso,Edi Winoto,Hardiasyah.

Perwakilan Perguruan PSHT Suprianto,Perwakilan Perguruan Tapak Suci Maniran,Perwakilan Perguruan Cimande  Rudi Andi, Perwakilan Yayasan Roket L.Simanjuntak,Perwakilan SMPN 1 B.Purba M.Perangin Angin, Perwakilan SD NEGERI U.Rambe  Retno Sari,FKDM Kec.Bangun Purba.(PT/Agoes)

Pos terkait