Bupati Batu Bara Sambut Rombongan UISU

  • Whatsapp


Batubara, buanapos.com
-Rombongan Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) disambut langsung oleh Bupati Batu Bara, Senin (27/07/2020) diaula Rumah Dinas Bupati, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.

terlihat hadir, Sekretaris Daerah (Sekda) H. Sakti Alam Siregar, SH dan Asisten II Bidang Perekonomian & Pembangunan Setdakab Batu Bara, Dinas Kesehatan, Dinas Koperasi dan UMKM, Dinas PMD, Dinas PPA, Dinas PUPR, Dinas Pertanian serta Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara, Rektor UISU Dr. H. Yanhar Jamaluddin, M.ap dan 16 orang lainnya.

Bacaan Lainnya

Sebelum acara Expose Program antara UISU, terlebih dahulu diawali dengan Penyerahan Buklet Profile Kampus UISU Jaya Edisi I tahun 2020 dan disaksikan oleh Sekda dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan,

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP dalam sambutannya menyampaikan habwa Batu Bara merupakan kabupaten yang strategis, dimana pembangunan disumatera utara, fokus di kabupaten Batu Bara yang merupakan kawasan stretegis nasional sehingga dilirik oleh investor luar.

Menurut Bupati, kegiatan Expose tersebut dapat berimflementasi dengan pengembangan, pemberdayaan masyarakat, pengembangan sumber daya manusia di Kabupaten Batu Bara.

“Diharapkan kerjasama dapat terjalin dengan baik disegala bidang” harapan Bupati.

Ketua Umum Pengurus Yayasan UISU Prof. Ismet Danial Nasution mengucapkan terima kasih pada Pemerintah Kabupaten Batu Bara dan menyambut baik atas program kerjasama yang telah dituangkan dalam bentuk MoU merupakan meningkatkan kinerja dan nilai daripada Universitas.

Prof. Ismet Danial Nasution mengapresiasi Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir M.AP karena telah memilih UISU sebagai salah satu mitra Kabupaten Batu Bara, sehingga nantinya dapat memberikan Nilai yang baik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Saya percaya dengan sebuah riset, adanya kerjasama dengan perguruan tinggi dapat menghasilkan sesuatu yang baik bagi perkembangan dan kemajuan kabupaten Batu Bara” kata Prof. Ismet.

Prof. Ismet Danial Nasution berharap dengan adanya sebuah riset, nantinya pemerintah akan dapat bekerja dengan lebih baik lagi dalam mewujudkan sebuah visi misi, sehingga masyrakaat Batu Bara dapat merasakan dampak dari riset tersebut dan bukan hanya sekedar Mou.

(khairil)

Pos terkait