Iptu Jimmy Pimpin Ops Patuh Preemtif Di Pasar Tradisional

  • Whatsapp

Batu.Bara buanapos.com-Dalam mentaati himbauan Protokol Kesehatan Covid-19 ditengah aktifitas jual beli, KBO Iptu Jimmy SH pimpin Ops patuh Preemtif 02 dipasar tradisional Desa simpang Gambus Kec. Lima Puluh Kab.Batubara Selasa ( 28 /7/2020 ).

Kepada Wartawan Iptu Jimmy SH mengatakan agar seluruh masyarakat taat dan patuh tentang semua himbauan pemerintah Republik Indonesia, sosialisasi guna hidup sehat agar memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang kini melanda Kab. Batubara.

Bacaan Lainnya

Iptu Jimmy menambahkan,  hal yang harus kita ikuti dalam berlalu lintas demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, masyarakat harus menggunakan Helm saat berkendara ,memakai masker dan jangan melanggar aturan berlalu lintas, harus menjaga jarak dan harus sefti dalam kebersihan terangnya.

Sebagai petugas Ops Patuh 2020 ,dengan arif dan bijaksana  harus bisa menjelaskan kepada masyarakat tentang pelanggaran Ops terangnya.

Sebagai petugas bertujuan mengingatkan kepada seluruh masyarakat bila kurun waktu yang di tentukan masi melanggar Protokol Kesehatan maka pihak Kepolisian dan Perkopemda akan menindak tegas kepada masyarakat dengan undang undang yang berlaku.

Bagi pelanggar lalu lintas kita akan lakukan sangsi tilang dengan prosudur yang sudah ada. OPS Patuh Toba Preemtif 2020 saat ini bergabung dengan seluruh pemerintahan yang ada di Kabupaten Batubara.

Polri dan TNI terus mengantisipasi pelanggaran yang dilakukan pemerintah, semua akan menjadi contoh untuk seluruh masyarakat agar terus ber adaptasi dengan kebiasaan baru di pandemi Covid-19. (khairil)

Pos terkait