Tunaikan Janji Politik, Bupati Batubara Lounching Mobil Layanan KTP Elektronik

  • Whatsapp

Batu.Bara buanapos.com

Meskipun dilakukan secara bertahap namun memberikan harapan nyata dalam meningkatkan layanan kepada masyarakat kabupaten Batubara bukan isapan jempol atau janji bohong.

Bacaan Lainnya

Dilaunchingnya kendaraan (mobil operasional) layanan kartu tanda penduduk (KTP) elektronik oleh Bupati Batubara Ir H Zahir M.AP merupakan bagian janji politik Bupati Zahir/ Oky sewaktu akan mencalon sebagai kepala daerah sekitar dua tahun silam.
Ini adalah salah satu upaya pemerintah Kabupaten Batubara untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat lebih dekat lagi yang sebelumnya pelayanan KTP ini berada di setiap kecamatan. Hari ini kita lakukan lebih dekat lagi kepada masyarakat di desa desa untuk perekaman KTP elektronik, “ungkap Zahir saat lounching mobil layanan KTP elektronik di desa mangkai baru, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Selasa (4/8/2020)

Lebih lanjut dikatakannya, Bahwa penduduk Kabupaten Batubara sudah memiliki KTP Elektronik sudah mencapai 90 persen. Dengan adanya mobil ini kata Bupati, maka semakin memudahkan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sudah lansia.

” Mobil pelayanan ini akan hadir di setiap desa desa hari di desa mangkai baru meliputi desa Mangkai lama dan desa sumber makmur atau ditempat keramaian mobil ini juga bisa ditempatkan di keramaian sehingga masyarakat merasa terlayani, inilah konsep pemerintah Kabupaten Batubara saat ini, “tuturnya.
(khairil)

Pos terkait