Kejari Batu Bara Talk show Ke Stasiun Radio Odan

  • Whatsapp

Batubara, buanapos.com-

Dalam rangka peran Kejaksaan Negeri Batu Bara di Era New Normal di masa Pandemi Covid – 19, Kejaksaan Negeri (Kejari) Batu Bara Talk show Ke Stasiun Radio Odan 89.3 Mhz,Rabu (05/8) di Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir.

Bacaan Lainnya

Program kegiatan jaksa menyapa, guna mendekati diri Kepada masyarakat Batu Bara, dimana sebagai peran jaksa tidak bisa bekerja sendiri dan harus bergandengan dengan masyarakat sesuai dengan moto jaksa menyapa.

Kegiatan Talk Show Jaksa Menyapa dari Kejari Batu Bara disambut oleh diRektur Radio Odan Heny Dahliana, ST diwakili oleh Kepala Stasiun Radio Odan Zulfan Suri, ST.

Acara dipandu dipandu oleh Produser Acara Nanan shyaputra.

Kasi Intel Kajari Batu Bara, Zefri Pandapotan Simamora,SH menjelaskan bahwa Kegiatan tatap dilaksanakan diera Pandemi Covid – 19, tetapi Wajib menerapkan Protokol Kesehatan yaitu Pakai Masker, jaga jarak, cuci tangan dengan desinfektan.

Kasi Intel Kajari Batu Bara Zefri Pandapotan Simamora,SH didampungi Kasubsi Pada Seksi Intelijen Sulistyohadi SH dan Kaur Daskrimti Roy Orlando Aritonang SH mengatakan ketika persidangan dilaksanakan itupun melalui Video Conference dan berpesan Kepada Masyarakat Batu Bara agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan, yang rencananya Program Jaksa Menyapa melalui Radio Odan akan diLaksanakan setiap bulannya.
(khairil)

Pos terkait