Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis, SH, MH Beri Bantuan Sembako Dan Tali Asih Anak Balita Cacat

  • Whatsapp

Batubara, buanapos.com-Mendengar kabar adanya anak balita yang mengalami penyakit kelumpuhan, dengan serta merta Kapolres Batu Bara AKBP.H. Ikhwan Lubis.SH.MH bersama Kasat Binmas AKP. Syafi,i langsung bergegas menuju Dusun VIII Desa Simpang Gambus. Kecamatan.Lima Puluh. Kabupaten. Batu Bara yang merupakan alamat keberadaan Balita tersebut. Rabu, (05/08/2020)

Setibanya Kapolres Batu Bara AKBP .H.Ikwan Lubis.SH.MH bersama Kasat Binmas AKP. Syafii, dikediaman Balita yang mengalami penyakit kelumpuhan. langsung bertemu dengan seorang ibu benama Nurifah Lubis. yang diketahui adalah ibu kandung dari Balita tersebut.

Bacaan Lainnya

Melihat sisi kehidupan dari keluarga yang memiliki anak yang mengalami penyakit kelumpuhan tersebut Kapolres Batu Bara AKBP. H.Ikhwan Lubis. SH.MH langsung memberikan bantuan sembako dan uang agar dapat sedikit meringankan beban kehidupan mereka.

Semantara itu kegiatan sosial kemanusiaan yang di laksanakan Kapolres Batu Bara juga tidak luput dari pantuan kuli tinta yang langsung memberikan APLAUS Kepada Kapolres Batu Bara dengan Motto ” TIADA HARI TANPA BERBAGI ”.

Seketika insan Pers mempertanyakan kepada Kapolres Batu Bara tentang kunjungan ke rumah Balita yang mengalami kelumpuhan tersebut dengan nada rendah, Kapolres menjawab : Saya ada terima masukan dari warga yang mengatakan bahwasanya, ada anak balita yang mengalami penyakit kelumpuhan, dijelaskan juga bahwasanya anak balita tersebut adalah anak dari keluarga miskin” Jelas Kapolres

“Mari buka pintu hati kita untuk membantu mereka yang membutuhkan, karena mereka sangat berharap uluran tangan kita untuk membantu mereka. Bila kita rajin bersedekah pastinya Tuhan yang maha Kuasa akan melipat gandakan rizki yang akan kita terima” Imbuh Kapolres.: (khairil)

Pos terkait