Kapolres Batu Bara Kerjasama dengan 3 Pilar Plus Lakukan Himbauan Kamtibmas

  • Whatsapp

Batubara, buanapos.com-
Tepatnya di Pantai Alam Datuk, Desa Kuala Indah  Kabupaten Batu Bara, Kapolres bersama 4 Desa diantaranya Desa Kuala Indah, Desa Tanjung, Desa Lalang, Desa Pematang Kuing dan Bhabinkantibmas serta Babinsa lakukan deklarasi terkait Kamtibmas dan Adaptasi Kebiasaan Baru. Kamis (06/08/2020).

Dalam himbauanya Kapolres Batu Bara mengatakan,”agar terciptanya daerah yang rukun dan damai saya berharap kerja sama antara 3 pilar plus ini harus terus dikuatkan antara lain, unsur kepemudaan dan ormas yang ada di daerah ini harus dilibatkan.

Bacaan Lainnya

Kalau kita sudah menyadari gunanya rasa aman di daerah kita semua akan tercipta keharmonisan yang kuat di antara warga yang ada di wilayah 3 pilar plus ini. Saya akan dukung penuh kegiatan dan himbauan kepada masyarakat tentang apaupun yang dilakukan 3 pilar plus dalam mewujudkan daerah yang aman dan sejahtera di wilayah khususnya wilayah hukum Polres Batu Bara. Ucap kapolres.

Sementara 4 kepala desa, Bhabinkantibmas dan Babinsa berjanji akan tetap menjaga keharmonisan warga warga di daerah desa masing-masing dan mengajak wargarnya agar tetap menjalin tali silaturahmi yang baik dan tidak ada lagi pertikaian seperti yang terjadi pada saat menjelang Ramadhan kemarin, harap kami semua dalam himpunan gabungan 4 desa dan 3 pilar plus ini bisa berjalan dengan baik dan didukung penuh dari Polres Batu Bara.
(khairil)

Pos terkait