Koramil 18/Galang Laksanakan Karya Bhakti TNI Satkowil Semester II TA 2020 Membangun Titi Gantung

  • Whatsapp


Galang.buanapos.com
-Koramil 18/Galang Kodim 0204/DS melaksanakan kegiatan karya bhakti TNI Satkowil Semester II TA 2020 dengan sasaran pembuatan jembatan titi gantung yang menghubungkan dua Desa,Desa Bandar Kuala.Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang dengan Kampung Buntu Bulat.Desa Manggis Kec.Serba Jadi Kabupaten Serdang Bedagi,Jum,at (07/08/2020).

Komandan Koramil 18/Galang Kapten Inf Noor Rosid menyampaikan,Karya Bakti pembuatan Titi Gantung ini merupakan program karya bakti TNI Satkowil Semester II TA 2020.Titi sepanjan 95 M,dengan lebar 1,5 M dan lantai dari papan tersebut terpisah dua Kabupaten Deli Serdang dengan Kabupaten Serdang Bedagai.

Bacaan Lainnya

“Terimakasih untuk warga masyarakat Desa Bandar Kuala dan Kampung Buntu Bulat Desa Manggis yang cukup antusias membaur bergotong-royong hingga terjalin silaturahmi, sehingga kata TNI kuat bersama rakyat bukan hanya slogan tapi kita laksanakan,” jelas Danramil.

Danramil berharap kegiatan karya bakti pembutan titi gantung ini akan mempermudah akses jalan masyarakat sehingga akan menambah kemajuan ekonomi desa dan mempermuda untuk anak-anak berangkat kesekolah.

Sedangkan Kepala Desa Bandar Kuala,Sumarno mengucapkan terimakasih kepada pihak Koramil 18/Galang yang sudah membantu pembuatan Titi Gantung dengan adanya program karya bakti dan Sekali lagi terimakasih kepada Bapak TNI khususnya Koramil 18/Galang dan para Babinsanya, semoga ini semua mendapat Ridho dan balasan dari Allah S.W.T, ungkap Kades Bandar Kuala Sumarno dan Kades Desa Manggis Sofyan Siregar. (Agoes)

Pos terkait