Babinsa Desa Sei Kare, Serka Suprapto Bantu Pemdes Sei Kare, Buat Kolam Hias Kantor Desa

  • Whatsapp

Serdang Bedagai, BUANAPOS. Net – Babinsa Desa Sei Kare, Serka Suprapto, anggota Koramil 17 Kotarih, Kodim 0204/DS, bantu Pemdes Sei Kare dalam pembuatan kolam hias depan kantor Desa, agar tampak lebih indah dipandang mata. Kegiatan ini berlangsung, Jum’at (07/08) di depan kantor Desa Sei Kare, Kecamatan Kotarih, Kabupaten Serdang Bedagai.

Tampak kekompakan antara TNI dengan Pemdes dan masyarakat desa Sei Kare dalam membangun desa. Hal ini terbukti guyubnya dalam pengerjaan tanpa adanya dibebani kepentingan pribadi. 

Bacaan Lainnya

Ini dijelaskan oleh Kepala Desa Sei Kare , Jumarik yang didampingi, Serka Suprapto para kaur dan kadusnya pada awak media.

Dijelaskannya, sebelum dibuat kolam hias ini, kami membuat dan memasang paking blok untuk dihalaman Kantor, karena sudah adanya paking blok, sepertinya perlu dihiasi kolam kecil depan kantor sebagai menambah indahnya kantor kami ini, tentunya ini didukung dengan adanya tanaman bunga-bunga  yang telah ada.

” Saya mengapresiasi Koramil 17 Kotarih, melalui Babinsa Serka Suprapto, yang turut membantu kegiatan kami di desa, dalam setiap kegiatan, ini merupakan kemanunggalan TNI dengan Masyarakat semakin nyatu,” pungkas Jumarik, Kades Sei Kare.

Serka Suprapto, anggota Koramil 17 yang merupakan babinsa di Desa Sei Kare, saat dikonfirmasi awak media pada kegiatan ini mengatakan,” sebagai babinsa kami bukan hanya dalam menjaga teritorial, namun kami bertugas membangun negeri dan bangsa ini dan melindungi masyarakat, memberi bimbingan, pembinaan di desa sesuai julukan kami babinsa yang artinya Bintara Pembina Desa yang selalu bersentuhan langsing dengan masyarakat yang paling bawah yaitu masyarakat desa dan dusun, ” pungkasnya pada pihak media. (Baroes). 

Pos terkait