DPC HNSI Kabupaten Batu Bara Adakan Rapat Perdana

  • Whatsapp

Batu.Bara.buanapos.com-

Usai menerima SK pengangkatan PLT DPC HNSI Kabupaten Batu Bara, Rabu, 29 Juli 2020 lalu, pengurus baru yang diketuai H Safri Hafni yang disapa dengan panggilan ATW adakan rapat perdana penyusunan program kerja untuk mensukseskan muscab dan musda yang dilaksanakan di Pendopo Yayasan Cahaya Sabda Desa Nanasiam Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara yang juga miliknya. Minggu (09/08/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam rapat tersebut Ketua PLT HNSI menyebutkan susunan pengurus HNSI Batu Bara yang baru diantaranya Ketua H. Safri Habni, Wakil 1 Ir. Ali Mukti Siregar, Wakil ll Zulkifli/Sijul Tinju, Wakil III Mahyu Danil, Sekretaris Lukmanul Hakim, Sekretaris ll Erwanto, Sekretaris lll Mariono, Bendahara M Hamdani, Wakil Bendahara, Zulkifli Nasution,

Selanjutnya ia menyebutkan dalam waktu dekat akan mengundang semua ranting HNSI yang ada di Kabupaten Batu Bara untuk mengadakan konsolidasi dan kordinasi dan penyusunan program kerja HNSI kedepannya, dan mengajak seluruh nelayan di Batu Bara guna menjadikan HNSI sebagai rumah besar bagi nelayan untuk berembuk dan berdiskusi demi terwujudnya nelayan yang sejahtera. Pungkasnya.

Sedangkan Sekretaris HNSI Lukmanul Hakim mengatakan,”akan menghimpun semua potensi nelayan yang ada di Batu Bara, untuk digunakan semaksimal mungkin meningkatkan taraf hidup mereka, terutama pendidikan anak-anak mereka.

Untuk mewujukan semua itu, sangat dibutuhkan kerjasama dari semua elemen, baik masyarakat nelayan secarakhusus, lembaga sejenis, stakeholder, dinas instansi terkait,ā€¯harapnya.
(khairil)

Pos terkait