JAMAN Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Di Desa Tangguh Jati Mulia Kec.Nibung Hangus Batubara

  • Whatsapp

Batu.Bara buanapos.com

Adaptasi Kebiasaan Baru (New Normal) Covid-19 yang disosialisasikan oleh Dewan Pimpinan Daerah Kemandirian Nasional (JAMAN) bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Batubara ke masyarakat Desa Tanggung Jati Mulia Kec. Nibung Hangus Kabupaten Batubara, Senin (10/08/2020).

Bacaan Lainnya

Sosialisasi menyampaikan informasi ke masyarakat pentingnya mengikuti protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid 19 dan Masyarakat harus terbiasa dalam menjalani aktivitas dalam Kebiasaan hidup baru seperti menggunakan masker saat beraktivitas, jarak, menjauhi kerumunan masyarakat.

Kami berharap masyarakat lebih mengikuti lagi protokol kesehatan dan bagaimana masyarakat lebih terbiasa menjalani aktivitas di era baru.Saya juga berharap peran media dan penyampaian program desa Jati Mulia, ujar Kades Yaman, SH.

Masyarakat sangat apresiasi terhadap sosialisasi kebiasaan baru bagaimana mereka menerima informasi langsung dari penyelenggara, Puskesmas dan Dinas Kesehatan Batu Bara.

Terima kasih dengan Dewan Pimpin JAMAN yang sudah melakukan sosialiasi termasuk kepada Dinas Kesehatan, tambah Yaman, SH. (khairil)

Pos terkait