Danramil 18/GL Menghadiri Kunker Kapolresta Deli Serdang Ke Polsek Galang.

  • Whatsapp


Galang.buanapos.com-
Betempat di halaman Mapolsek Galang.Kecamatan Galang.Kabupaten Deli Serdang Danramil I8/Galang Kapten Inf Noor Rosid menghadiri Kunjungan kerja Kapolresta Deli Serdang Kombespol Yemi Mandagi,Sik bersama rombongan 
Selasa 11 Agustus 2020.

Turut dihadiri dalam kegiatan itu Ketua MUI Kec.Galang Ustadz H.Ramlan S.Pdi,H.Zulkifli Brs,Ustadz Syafrizas,Camat Galang Marjuki S.Sos MAP,Personil Polsek Galang,Lurah Galang kota Rudi Harmoko S.Sos MAP,Kepala Desa Timbang Deli Hendri Ardiansyah Putra,Kades Jaharun A Sanu Yusri,Kades Jaharun B Jarno,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama.

Bacaan Lainnya

Sekira pukul 08,30 Kapolres Deli Serdang tiba di kantor Mapolsek Galang beserta rombongan,Di sambut hangat oleh Kapolsek Galang RGM Hutagalung dan Danramil 18/Galang bersama Muspika Kecamatan Galang.

Tujuan Kapolresta Deli serdang ke polsek Galang adalah melakukan kunjungan kerja dan sekaligus melakukan silaturrahmi terhadap porsenil Galang maupun Tokoh masyarakat ,Tokoh agama di Kecamatan Galang.
  
Arahan dan bimbingan Kapolresta Deli serdang Kombespol Yemi Mandagi SIK adalah menjalin kerja sama dengan baik Antara pihak TNI-Polri yang berada wilayah Kecamatan Galang dan juga terhadap Tokoh Agama,Tokoh masyarakat yang ada di Galang ini,dan menjadikan Kecamatan Galang ini keadaan kondusif,dan Aman.

Sebelum meninggalkan Mapolsek Galang Kapolresta Deli Serdang  Yemi Mandagi Sik,memberikan bantuan paket sembako kepada keluarga kurang mampu yang terdampak Covid-19,kepada sepuluh orang masing-masing Rojian,Surif,Sangkot,Nuraidah,Tumini,Nilawati dan keempat orang lainnya.(Agoes)

Pos terkait