Kasat Sabhara Polres Batu Bara AKP DP Sinaga, SH Pimpin Patroli Malam, Dan Terapkan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp


Batubara, buanapos.com

Team Pemburu Preman Polres Batu Bara yang dipimpin Kasat Sabhara AKP DP Sinaga, SH terus melakukan Patroli Malam sebagai tindak lanjut Instruksi Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis, SH, MH

Bacaan Lainnya

Minggu malam (09/08/2020), dilakukan patroli di Jalinsum wilayah Kabupaten Batu Bara untuk mengantisipasi tumbulnya tindakan kriminal. Antara lain, balap liar, begal, curas dan macet lalin.

Di lapangan, Tim berhenti mengamati masyarakat yang ngumpul -ngumpul tidak mengindahkan protokol kesehatan dan meng-warga tetap disiplin melakukan protokol kesehatan. Yaitu menjaga jarak, cuci tangan dengan sabun sesering mungkin, jangan kumpul kumpul, pakai masker setiap hari.
Tim juga memberikan masker gratis kepada warga.

Salah seorang warga Aminuddin mengatakan, kami warga Desa Simpang Gambus Kec Lima Puluh meminta kasih kepada Polres Batu Bara setiap malam melakukan patroli dan mengistimewakan warga untuk disiplin terhadap protokol kesehatan sehingga situasi Batu Bara aman dan kondusif.

Kasat Sabhara AKP DP Sinaga, SH mengatakan Patroli Malam Minggu adalah kegiatan rutinitas Tim Pemburu Preman di wilayah hukum Polres Batu Bara sekaligus meng tata warga agar disiplin protokol kesehatan untuk menuju Adaptasi Kebiasaan Baru untuk memutus mata rantai Pandemi Covid-19.

“Mari bersama kita mematuhi protokol kesehatan agar kita bisa menuju Adaptasi Kebiasaan dan menjalani Kehidupan Normal.”, Tegas AKP DP Sinaga kepada wartawan.
(khairil)

Pos terkait