Bupati Batu Bara Koordinasi Dengan Dirjen Hubda Tentang Kawasan Proyek Strategis Nasional

  • Whatsapp


Batubara, buanapos.com

Batu Bara, buanapos.com— Setelah resmi ditetapkannya Kabupaten Batu Bara sebagai Kawasan Proyek Strategis Nasional maka Pemerintah Kabupaten Batu Bara siap menjadikan masyarakat Kabupaten Batu Bara menjadi masyarakat Industri yang Sejahtera, Mandiri dan Berbudaya.

Berkenaan dengan hal tersebut Kadis Perhubungan Kabupaten Batu Bara Jhonnis Marpaung melalui seluler, Rabu (12/08/2020) malam kepada wartawan menjelaskan bahwa pernyataan tersebut disampaikan Bupati Batu Bara Zahir saat berkoordinasi lamgsung dengan Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan di Jakarta, Rabu (12/8/20) siang.

Bacaan Lainnya

Koordinasi yang dilakukan Bupati dikatakan Jhonnis tentang Peraturan Presiden RI Nomor 81 Tahun 2018 tentang Percepatan Pembangunan dan Pengoperasian Pelabuhan dan Kawasan Industri Kuala Tanjung di Provinsi Sumatera Utara.

Pada pertemuan tersebut Bupati Zahir menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Batu Bara juga siap meningkatkan jumlah dan kualitas Infrastruktur dan Sarana Prasarana pendukung pertumbuhan Industri dan Perekonomian Masyarakat dan mewujudkan masyarakat yang Produktif, Inovatif dan Berbudaya.
(khairil)

Pos terkait