Rafik Rangkul Tiga Ketua Parpol Desak Bupati Batubara Wujudkan Visi Misi

  • Whatsapp

Batubara, Buanapos Net

Ketua Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Batubara, H Muhammad Rafik rangkul tiga pimpinan partai politik guna membahas visi misi dan kebijakan Bupati Batubara.

Bacaan Lainnya

Diskusi lintas Parpol tersebut berjalan penuh dengan keakraban yang dihadiri langsung oleh tiga pimpinan partai politik, Fahmi SH (PAN), Irfan Has (PKB), Amran (Nasdem). Rabu (12/8/2020) pukul 20.30 di Cafe Al Barokah Indrapura.

Ketua Gerindra Batubara, H Muhammad Rafik mengatakan bahwa pertemuan ini sebagai bentuk penguatan tali silaturahim antar ketua partai dan membahas hal hal yang dianggap penting serta bertukar pikiran dengan banyaknya temuan dan keluhan dilapangan.

Salah satu topik pembicaraan yang dibahas adalah tentang visi misi Bupati Batubara yang belum berjalan secara maksimal.

Ketua Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Batubara, H Muhammad Rafik rangkul tiga pimpinan partai politik guna membahas visi misi dan kebijakan Bupati Batubara.

Diskusi lintas Parpol tersebut berjalan penuh dengan keakraban yang dihadiri langsung oleh tiga pimpinan partai politik, Fahmi SH (PAN), Irfan Has (PKB), Amran (Nasdem). Rabu (12/8/2020) pukul 20.30 di Kafe Al Barokah Indrapura.

Ketua Gerindra Batubara, H Muhammad Rafik mengatakan bahwa pertemuan ini sebagai bentuk penguatan tali silaturahim antar ketua partai dan membahas hal-hal yang penting serta bertukar pikiran dengan banyaknya temuan dan keluhan dilapangan.

Salah satu topik pembicaraan yang dibahas adalah tentang visi misi Bupati Batubara yang belum dijalankan secara maksimal.

Ketua PAN, Fahmi SH meminta maaf kepada Bupati agar melibatkan setiap elemen yang berkompeten dalam mewujudkan visi misi ‘Batubara Bisa’. Dibalik itu, Fahmi juga akan mengintruksikan Fraksi PAN di DPRD Batubara agar melakukan kajian kongkrit tentang kebijakan Bupati Batubara.

“Saya banyak keluhan keluhan di masyarakat, mungkin kawan kawan partai lain juga sama, nah ini nanti akan kita jadikan satu bundelan dan dibahas di masing-masing fraksi untuk disampaikan kepada Bupati”, ujar Fahmi.

Sementara, Nasdem dan PKB akan melakukan hal yang sama.

“Kita mau Bupati Batubara sigap dan mewujudkan cita cita dari ‘Batubara Bisa’ itu, kalo bisa mendapatkan bantuan ya tinggal bilang aja, jangan segan segan”, sebut Ketua Nasdem, Amran.

Muhammad Rafik berharap diskusi lintas partai politik ini sampai terwujudnya visi misi yang diinginkan oleh masyarakat Kabupaten Batubara.
(khairil)

Pos terkait