Jumat Barokah, Kapolres Batubara Grebek Bansos

  • Whatsapp

Batubara.buanapos.com

Salah satu penerima bantuan paket sembako dari Kapolres yakni, Kek Sarno (65). Beliau terharu pemberian paket sembako langsung dari Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

Bacaan Lainnya

Berbagi sesama dalam visi kemanusiaan, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bagi paket sembako kepada masyarakat sekitar di wilayah hukum Polres Batubara, Jumat (14/8).

Awalnya, Kapolres melakukan giat rutin olahraga dengan bersepeda bersama para ajudan. Tanpa di sengaja, Kapolres berpapasan dengan sosok penjual Lemang tradisional yang di ketahui bernama Sarno (65) di jalan tepatnya di Blok 8 Gang Pejuang, Kec. Lima Puluh, Kab. Batubara.

Ikhwan mengatakan, saya berpikir bagaimana seluruh anggota kepolisian resort Polres Batubara melakukan kegiatan grebek Bantuan Sosial (Bansos), Jadi saya berinisiatif memulakan untuk melakukan pengrebekan kepada bapak Sarno yang sedang mencari nafkah dengan berdagang lemang keliling dengan menggunakan sepeda dayung. Kata Kapolres.

Lanjutnya, saya tekan kan kepada seluruh anggota kepolisian yang memiliki hati kemanusiaan, seperti pak Sarno yang memang wajib di bantu karena keadaan hidupnya, apa lagi hari ini hari jumat, yakinilah apa bila kita melakukan sedekah di hari jumat, maka kita juga akan menerima rezeki berkali kali lipat. Pesannya.

Dalam misi grebek Bansos, dengan cara ini kita bisa sama sama melakukan pantauan kepada masyarakat yang harus kita bantu yang terdampak Covid-19 di wilayah Kab. Batubara ini. Sengaja Pak Sarno saya bawa ke Mako Polres karena kita sudah menyiapkan bantuan untuk program grebek Bansos yang sudah kita persiapkan menegement nya. Ucap Ikhwan.
(khairil)

Pos terkait