Forkopimcam Kecamatan Bintang Bayu, Ikuti Detik-Detik Proklamasi Pada HUT RI ke-75 Secara Virtual melalui Layar Kaca

  • Whatsapp


Serdang Bedagai, BUANAPOS. Net
– Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan(Forkompimcam) Kecamatan Bintang Bayi, ikuti peringatan Detik-Detik Proklamasi secara Virtual pada HUT RI ke-75 tahun 2020, Senin (17/08/2020) di aula kantor Camat Bintang Bayu, Kabupaten Serdang Bedagai.

Peringatan deti-detik Proklamasi pada HUT. RI.Ke – 75 ini dihadiri, Camat Bintang Bayu Sri Hernawati S. Sos, Sekcam M. Manurung, Kapolsek Kotarih diwakili Kapospol Bintang Bayu Aiptu H. Pardede, Dan-ramil 17 Kotarih diwakili Babinsa Bintang Bayu Peltu M. Turnip, Korwil Disdik Kecamatan Bintang Bayu, Pawit SPd, para kepala Desa, seluruh jajaran pegawai kantor camat Bintang Bayu.

Bacaan Lainnya

Usai mengikuti detik-detik Proklamasi secara Virtual, Camat Bintang Bayu Sri Hernawati S. Sos, saat dikonfirmasi awak media mengatakan, ” peringatan deti-detik Proklamasi HUT. RI Ke-75 pada tahun ini sangat berbeda, karena kita sebagai Forkompimcam harus mengikutinya sera virtual melalui layar kaca media elektronik. Hal ini tentu dikarenakan berbarengan dengan wabah Covid-19. Sehingga sesuai perintah atasan kami melaksanakan ini secara virtual, ” pungkas Sri Hernawati, Camat Bint ang Bayu.

Namun lanjudnya, tetap mematuhi protokol kesehatan, semoga di tahun mendatang wabah Covid-19 ini sudah berakhir dan kita kembali dapat memperingati Detik-Detik HUT RI seutuhnya,” terang Camat Bintang Bayu Sri Hernawati, pada awak media ini. 

Ucapan yang senada juga dari Korwil Pendidikan Kecamatan Bintang Bayu, Pawit S.Pd. Dikatakannya peringatan Detik-Detik HUT. RI. Ke-75 pada tahun 2020 ini lain dengan tahun sebelumnya, dikarenakan bersamaan dengan merebaknya Covid-19, sehingga kita harus mengikutinya secara Virtual melalui televisi, tentunya dengan teyap mematuhi anjuran pemerintah yaitu tetap ikuti protokol kesehatan. 
” Kedepan kita harapkan Covid-19 akan berakhir sehingga kita dapat memperingati deti-detik proklamasi sebagai mana mestinya tahun sebelumnya,” pungkas Pawit. (Baroes). 

Pos terkait