Pemkab Batu Bara Gelar Upacara HUT RI dengan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Batu Bara, buanapos.com– Pemerintah Kabupaten Batubara menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 di Lapangan Kelurahan Lima Puluh, Senin (17/8).

Pelaksanaan HUT Kemerdekaan tahun ini berbeda dengan sebelumnya, karena masih dalam nuansa tertimpa wabah Corona dan dilaksanakan secara sederhana dan minimalis tetapi penuh dengan makna.

Bacaan Lainnya

Bupati Batubara Ir Zahir mengucapkan selamat HUT RI ke – 75 tahun, dan ini hari pengibaran kenaikan bendera Merah Putih, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Bupati Batubara Ir Zahir usai upacara foto bersama,
“Di hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke – 75 tahun ini, mudah- mudahan kami sebagai generasi muda dapat menjalankan cita – cita perjuangan dengan baik dan benar. Dan saya selalu berpesan kepada masyarakat tetap menjalankan protokoler kesehatan di berbagai aktivitas. Karena upaya tersebut dapat menangkal penyebaran virus corona, ujarnya.

Upacara memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75, dihadiri Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, Wakil Bupati, Ketua DPRD Batu Bara M Syafii, Kepala Kejaksaan Negeri Batu Bara Mulyadi Sajaen, Kepala BNN Batu Bara AKBP Zainuddin dan undangan lainnya

Sebagai Perwira Upacara Kapten Inf. Nazaruddin Siregar Danrem 03/Limapuluh sedangkan Komandan Upacara Kapten. Kav. Iskandar, Danramil 02/Air Putih. Penggerek bendera sebanyak 3 orang.

Kabag Kesra Adenan Haris mengatakan selain Perayaan hari kemerdekaan ini Bupati Batubara Ir Zahir memberikan sembako dan tali asih kepada Veteran sebanyak 53 orang dan penyerahan sertifikat tanah wakaf. (Khairil)

Pos terkait