Kades Suka Jaya Sambut HUT RI Ke-75 Dalam Suasana Pandemi Covid-19

  • Whatsapp

Batubara, buanapos.com- Segenap masyarakat Desa Suka Jaya kecamatan Tanjung Tiram kabupaten Batu Bara menyambut datangnya Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-75 tahun  yang jatuh pada 17 Agustus 2020. 
 
“Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia datang di saat yang kurang semarak,“ ujar kepala desa (kades) suka Jaya Pahrul Rozi kepada Suara Desa, Senin (17/08/2020).
 
Dalam susasan HUT RI Ke-75 kami dari pemerintahan Desa Suka jaya berharap agar pandemi covid-19 cepat berakhir.
 
Menurut Pahrul, tidak memungkiri bahwa pandemi Corona membuat suasana Hari Kemerdekaan Indonesia menjadi sedikit berbeda. 
 
Sebab, sekarang masyarakat tidak boleh berkumpul sebagaimana biasanya, mengingat harus saling menjaga jarak agar tidak menyebarkan Covid-19.
 
“Yang biasanya kita bisa  berkumpul untuk merasakan Hari Kemerdekaan, di tahun ini karena pandemi jelas kita tidak boleh berkumpulseperti biasanya, ” terang kades.
 
Dijelaskan kades, sebagaimana mestinya pemerintahan Desa Suka Jaya tetap optimis mengadakan berbagai macam perlombaan di Hari Kemerdekaan ke -75 tahun seperti, lari goni, tarik tambang, panjat pinang dan hingga makan kerupuk yang tetap mengacu dengan protokol kesehatan yang di pernah sampaikan oleh Bupati Batu Bara dan Kapolres Batu Bara. (khairil)

Pos terkait