Mayat Yang Ditemukan Di Sungai Tawang Terkuak Warga Desa Ujung Rambe

  • Whatsapp


Bangun Purba,.buanapos.com,
Seorang Mayat Yang Di Temukan pada tanggal 19 Agustus 2020 Di Sungai Tawang  Desa Sungai Merah Kecamatan.Tanjung Morawa. Kabupaten.Deli Serdang Ternyata Warga Dusun IV Desa Ujung Rambe.Kecamatan Bangun Purba.Sabtu(22/08/20)

Sesuai keterangan dari keluarga korban bernama Darbi Purba Umur(65 thn)Agama Islam. alamat Dusun I Desa Pisang Pala Kecamatan.Galang .Kabupaten.Deli Serdang.

Bacaan Lainnya

Bahwa korban pembunuhan mayat dalam karung goni adalah anak kandung dari.M.Herman umur(42 thn)
agama Islam alamat Dsn IV Desa Ujung Rambe
                
Dan Istrinya bernama Mirawati Br Purba(ibu).
Umur(40 thn) agama Islam.
alamat Dusun IV Desa Ujung Rambe.Kec.Bangun Purba.kabupaten.Deli Serdang.

Korban pembunuhan yang di masukkan kedalam karung goni nama Nick Wilson (Dimas)Umur (13 thn)Agama Islam.Alamat Dusun IV Desa Ujung Rambe
                
Yang mana korban berangkat dari rumah di Dusun IV Desa Ujung Rambe Kec.Bangun Purba pada hari sabtu tanggal 15 Agustus 2020 seorang diri dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Zuviter warna merah dengan nopol BK 3978

Setelah 3 hari tidak pulang ke rumah,orang tua dari korban M.Herman melaporkan ke kantor Desa ujung Rambe.  
   
Setelah sampai Kantor Desa laporan dari M.Herman di terima Kades Ujung Rambe Dian Ika dan Kades  menganjurkan agar membuat laporan ke pihak Polsek.

Setelah mendengarkan anjuran dari Kades Ujung Rambe Dian Ika, orang tua korban M.Herman beserta kadus Dusun IV Bob berangkat pada hari selasa 11 Agustus 2020 untuk membuat laporan anak hilang.

Pada hari rabu tanggal 19 Agustus 2020 keluarga korban mendengar,bahwa di Sungai Tawang titik Pertamina ada di temukan mayat di dalam karung goni.

Mendengar berita tersebut sontak, Panama korbanpun berangkat ke lokasi tempat penemuan mayat tersebut. 

Setelah sampai di lokasi keluarga korbanpun melihat langsung,tetapi belum dapat di pastikan,bahwa mayat tersebut adalah anak dari M.Herman.

Pada hari kamis tanggal 20 Agustus 2020 pukul 16.00 Wib.orang tua korban pembunuhan M.Herman dan Istrinya Mirawati Br.Saragi beserta Agung Ari Sandi( Sekdes)dengan menggunakan mobil bersama Driver. berangkat dari Desa Ujung Rambe menuju Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Setibanya sampai di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, orang tua korban M.Herman dan Istrinya Mirawati Br.Saragih pun langsung menuju keruang jenazah .

Dengan bukti-bukti yang ada pada korban,seperti Baju kaos warna hitam putih berlengan panjang,bertuliskan Boss Sity.

Cincin besi putih yang melingkar di jari manis.
Cincin hitam di jari kelingking.
Celana panjang warna coklat kehitam hitaman,Rambut pirang.

Setelah itu, sidik jari korban di samakan dengan sidik jari yang ada di ijazah sekolah ternyata sama.Jenazah Alm Nick Wilson(Dimas)sampai saat ini belum bisa di pulang kan ke tempat orang tua M.Herman di Dusun IV Desa Ujung Rambe Kec.Bangun Purba,di Karenakan masih gelar perkara di Polresta Deli Serdang.

Hadir dikediaman rumah duka Kades Ujung Rambe 
Dian Ika.Orang tua Korban
M.Herman bersama Istrinya Mirawati Br.Saragih,Tokoh Masyarakat. 
(Pai/Agoes)

Pos terkait