RS.Bhayangkara Medan Antar Jenazah Nick Wilson Ke Orang Tuanya

  • Whatsapp

Bangun Purba. buanapos.com-
Minggu 24 Agustus 2020 Jenazah Nick Wilson alias (Dimas) diantarkan oleh Pihak Rumah Sakit Bhayangkara Medan dengan Mobil Ambulan Dinas Rumah Sakit Bhayangkara kerumah kediaman M.Herman(Orang tua Almarhum Nick Wilson alias Dimas) di Dusun IV Desa Ujung Rambe Kecamatan Bangun Purba.Kabupaten Deli Serdang.

Setelah Jenazah di terima oleh Herman orang tua dari almahum Nick Wilson(Dimas) beserta keluarga.Sebelum disholatkan Kades Ujung Rambe Dian Ika memberikan kata sambutan. 

Bacaan Lainnya

Saya mewakili masyarakat Desa Ujung Rambe mengucapkan turut berdukacita sedalam – dalamnya atas berpulangnya Almarhum Nick Wilson alias (Dimas) semoga arwahnya diterima oleh Allah dan di tempat kan di tempat yang se baik – baiknya. 

Dan keluarga yang di tinggal kan,tabah dan do’a kanlah Almarhum agar di tempat kan di sorga janatunnaim. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para takziah,yang dari jauh maupun yang dekat,jiran tetangga yang telah membantu dari awal hingga akhir pelaksanaan,demikian pungkas Kades Ujung Rambe Dian Ika.

Setelah Almarhum disholatkan maka langsung Almarhum di bawa ke Tempat pemakaman umum Dusun I Desa Pisang Pala,untuk di makamkan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bangun Purba AKP Sordaryanto, di dampingi Kanit Reskrim Iptu Ishaq Saputra dan Babinkamtibmas Aipda H.Sitorus.Babinsa dari Koramil 19/BP Serda Yusrizal, Kades Ujung Rambe Dian Ika beserta Perangkat,FKDM Kecamatan Bangun Purba,Para awak Media dan Masyarakat yang takziah.(Pai/Agoes)

Pos terkait