Pemdes Kotarih Baru Bagikan BLT Dana Desa, Termin 1 Gelombang 2,  300 rb/ KPM

  • Whatsapp


Serdang Bedagai, BUANAPOS. Net
– Pemerintahan Desa Kotarih Baru, Kecamatan Kotarih, Kabupaten Serdang Bedagai, bagikan dana BLT(Bantuan Langsung Tunai) kepada 180 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), Senin (24/08/2020) di kantor Desa Kotarih Baru. 

Pembagian BLT berlangsung lancar kondusif,dengan pengawalan ketat Babinsa Koramil 17 Kotarih, Serda Hartono. Warga penerima KPM merasa bersukur sekali karena BLT , gelombang pertama selama tiga bulan lalu, dengan per bulannya  Rp 600.000 berlanjud lagi dari  bulan juli – september yang perbulannya Rp 300000.

Bacaan Lainnya

Pemerintahan Desa Kotarih Baru, dalam hal kegiatan pembagian BLT bulan Juli ini sudah disalurkan sesuai peraturan yang berlaku. 

Solikin (71) warga banten Dusun 1 merasa terbantu untuk menuhi kebutuhan hidup. 
” Dengan bantuan BLT dari pemerintah ini, kami dan keluarga sangat terbantu dalam hal memenuhi kebutuhan hidup, ditengah situasi Covid-19 ini,” paparnya. 

Peryataan yang sama, Saring (70), warga dusun 3 Bahisam, ” merasa terbantu sekali, apalagi  saya sudah tua, tidak bisa kerja berat dalam mencari napkah untuk keluarga. Dengan adanya BLT lanjutan ini, sebagai masyarakat yang ekonomi lemah dapat terbantu sekali. Kepada Pemerintahan Desa Kotarih Baru, saya mengucapkan terima kasih, ” pungkasnya. 

Sementara Kepala Desa Kotarih baru, Zulkifli, melalui telepon selulernya, menerangkan, pemberian BLT ini adalah yang pertama di gelombang kedua sebesar Rp 300000/bulan selama 3 bulan, terhitung dari Juli – September. 
Harapan saya semoga warga penerima bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, ” pungkas Zulkifli, Kades Kotarih Baru. 

Turut hadir pada kegiatan ini, seluruh perangkat desa, BPD dan jajarannya, Babinsa Desa Kotarih Baru, Serda Hartono, warga masyarakat penerima BLT. (Baroes). 

Pos terkait