Polsek Teluk Mengkudu Adakan Bhakti Sosial Berupa Dapur Umum

  • Whatsapp

Serdang Bedagai, Buanapos. net- Polsek Telung Mengkudu, Polres Serdang Bedagai, Kamis(27/08/2020), sekiyar pukul, 13.00 Wib, Adakan Bhakti Sosial berupa dapur umum di Dusun 1 Desa Pematang Guntung, Kecamatan Teluk Mengkudu.

Kegiatan ini yang merupakan kepedulian Polsek kepada warga masyarakat Desa Pematang Guntung dalam upaya pencegahan dan penanggulangan dari dampak penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Teluk Mengkudu, Polres Serdang Bedagai.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan dapur umum ini, Polsek Teluk Mengkudu memberikan bantuan berupa nasi sebanyak 30 bungkus kepada warga yang kurang mampu.

Kades Pematang Guntung, Juni yang mewakili para warga yang mendapat bantuan mengucapkan terimakasih atas kepedulin Kapolsek Teluk Mengkudu beserta jajarannya di tengah – tengah pandemi Covid-19 yang semakin merebak.

Dengan harapan semoga Polsek Teluk Mengkudu, selain menegakkan khamtibmas juga dapat membantu kesulitan masyarakat di wilayah hukumnya.

Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP Budiarto yang baru menjabat beberapa hari, mengatakan bahwa ini sudah menjadi kewajiban kami, apalagi ini diwilayah hukum kami. Kami tidak hanya sekedar menegakkan khamtibmas, namun juga mengayomi masyarakat, apalagi dalam situasi Covid-19 ini, terang Budiarto.

Hadir pada kegiatan ini, Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP Budiarto, Kanit Binmas Ipda P. Tarigan, Kanit Intelkam Aiptu JR Hasibuan, Kasi humas JR. Situmorang, bhabinkamtibmas antara lain Bripka Henra Manday, Bripka Yosi, Kades Pemantang Guntung Juni, para kepala Dusun. (Baroes).

Pos terkait